logo

Bertarung pada Pileg 2019, Muhammad Gusti Berniat majukan Potensi anak muda Langkat





Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Tanpa terasa Pemilihan Legislatif (Pileg) serentak akan segera di lakukan tahapan demi tahapan sedang di lakukan KPU selaku Lembaga yang menangani pemilu 2019 baik Pileg dan Pilpres tahun depan, beberapa sosok pun sudah muncul ke permukaan dengan berbagai macam latar belakang.

Seperti Muhammad Gusti, Caleg Dapil Langkat 1 asal PAN ini dengan rekam jejak sebagai aktivis mahasiswa yang akan maju pada kotestasi tahun depan.

Pria kelahiran asal Kecamatan Hinai ini, memiliki niat untuk memberdayakan potensi pemuda Langkat yang begitu beragam dan unik

"Kedepan, anak muda tidak boleh berdiam diri dan hanya jadi penonton, kepemimpinan kedepan harus diisi oleh anak muda agar ada energi positif yang mengisi ruang-ruang yang ada, saya melihat Langkat, khusus nya Stabat, begitu banyak potensi yang ada belum tergarap dengan maksimal, baik sisi Enterpreuners, kelompok kreatif dan pengembangan bakat anak muda itu sendiri yang sangat positif," tegas Muhammad Gusti, yang pernah menjabat sebagai Ketua IMM Sumut, Rabu (29/8).

Muhammad Gusti sendiri akan maju pada Pileg tahun 2019 untuk Daerah Pemilihan 1 Kecamatan Stabat, Hinai, Wampu, dan Secanggang dari Partai Amanat Nasional.

Gusti juga akan fokus pada potensi suara pemilih pemula dan anak muda, mengingat basis pemilih pemula pada Pileg 2019 sangat mendominasi. (Put)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.