Bapak Aku Ini Darah Dagingmu

San korban cabul ayah, abang dan paman kandung. 


Langkat-Metrolangkatbinjai. com

Nafsu syetan benar-benar telah menguasai akal sehat Jumpa (33) ayah badau yang tega mencabuli putri kandungnya berulang kali. 

Meski korban (San)13 tahun, sering mengatakan kalau yang dicabuli sang ayah adalah darah dagingnya, tapi tetap saja aksi tak terpuji tersebut dilakukan. 

" Aku ini anakmu, darah dagingmu sendiri, kenapa bapak bikin aku kayak begini,ucap korban mengulang kata-katanya saat ditemui metrolangkatbinjai.com usai menjalani visum beberapa waktu lalu. 

"Apa ngak kasihan bapak melihat aku, aku ini anak bapak, lirih korban.  Meski telah mengingatkan bahwa dirinya adalah anak kandung pelaku, tapi tetap saja perbuatan tersebut terulang. 

Begitu juga ketika abangnya An (17) mengarap tubuhnya, San juga mengatakan hal yang sama. Tapi ayah dan abang kandungnya ini seakan tak perduli hal tersebut. 

Takut, benci, marah dan sebagainya berkecamuk dibathin San. Ia tak tau harus berbuat apa dan mengadu kepada siapa lagi atas musibah ini. 

Hal tersebut bertambah lengkap begitu pamannya juga ikut ikutan mencabulinya. Tiga manusia bejat ini setiap saat mengintai tubuh San untuk dicabuli. 

" Aku ngak mau lagi ketemu sama mereka, biarkan aja orang itu dipenjara,aku ngak mau jumpa lagi"ujar San tampak begitu syok saat ditanya soal ketiga pelaku.

Kapolres Langkat AKBP Dedi Indriyanto kepada wartawan anda mengaku sangat prihatin dengan kasus ini. Oleh sebab itu Dedi mengatakan akan memburu pelaku sampai kemanapun. " Kasus ini sangat memilukan mengingat pelakunya, ayah, abang dan paman kandung. " Ketus Dedi melalui Whasaap. (yg) 







Show EmoticonHide Emoticon