Amanat Pangdam l/BB : Prajurit Dan PNS Selalu Menjaga Dan Memelihara Jati Diri





P.Siantar-Metrolangkatbinjai.com

Seluruh anggota dan PNS Korem 022/PT, melaksanakan upacara bendera bertempat di lapangan Apel Makorem 022/PT, dan dipimpin Inspektur Upacara Kepala Dandenbekang Letkol Cba Hutasoit, serta Komandan Upacara Lettu Inf Erizal, Senin (20/8)


Beberapa pointer maupun penekanan dari Amanat Pangdam I/BB yang dibacakan Langsung oleh Inspektur Upacara Letkol Cba Hutasoit.

"Selalu menjaga dan memelihara jati diri sebagai prajurit dan PNS dengan tetap berpegang teguh kepada Saptamarga, sumpah prajurit dan Delapan wajib TNI serta Panca Prasetya Korpri," tegas Letkol Cba Hutasoit, membacakan Amanat Pangdam.

Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap senin ini berjalan secara hikmat dan diikuti seluruh Personel Korem 022/PT dan Dinas Jawatan. Bertindak sebagai penyelenggara Upacara dari Denbekang Pematangsiantar yang ditandai dengan pengibaran Bendera Merah Putih dan pengucapan Sapta Marga.

Upacara hari Senin di Korem rutin dilaksanakan dengan petugas penyelenggara secara bergiliran satuan yang ada di Garnizun Pematangsiantar. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments