11 Calon Pilkades Akan Bertarung di 4 Desa Kecamatan Aek Ledong

Para Calon Kade yaang siap bertarung

  
 Asahan-Metrolangkatbinjai.com
 
Usai penetapan dan pencabutan nomor urut ada 11 calon yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di 4 Desa yang ada di Kecamatan Aek Ledong Kabupaten Asahan pada bulan November mendatang.
 
Penjelasan tersebut disampaikan Camat Aek Ledong Panusunan Rambe, ketika dihubungi media,Minggu 5/8/2018.
 
“Benar ada 11 calon Kepala Desa yang ikut pemilihan Kepala Desa, sebanyak 5 orang calon mengikuti Pilkades Desa Ledong Barat,2 orang calon ikut Pilkades Desa Ledong Timur,2 orang calon ikut Pilkades Desa Aek Korsik dan 2 orang calon ikut pada Pilkades Desa Aek Nabuntu”jelas Camat.
 
Camat merincikan untuk Desa ledong Barat 5 calon yang ikut Pilkades antara lain Barjo nomor urut 1, Alparina Lubis nomor urut 2, Hendrik Hasibuan nomor urut 3, Wiludy (Petahana) nomor urut 4 dan Irwan nomor urut 5.
 
Sedang untuk Desa Ledong Timur di ikuti oleh Sahrizal (Petahana) nomor urut 1 dan Sunarto nomor urut 2. Untuk Desa Aek Korsik di ikuti oleh calon Muhammad Amiruddin Simangunsong nomor urut 1 dan Bani Adam Syamsir dengan nomor urut 2,sementara untuk Desa Aek Nabuntu di ikuti oleh Leiman S.Ag nomor urut 1 dan Imran nomor urut 2 terang camat.
 
Dengan adanya pemilihan Kepala Desa,Kita imbau para calon ataupun pendukung masing-masing calon agar tidak melakukan kampanya hitam atau saling memburukkan sesama calon. Berkompetisilah secara fair dan positif demi kelangsungan pembangunan dan menjaga rasa persatuan dan persaudaraan di desa masing-masing.
 
“Kita berharap masyarakat dapat mendukung setiap proses tahapan pemilihan Kepala Desa,masa kampanye hingga pada tahapan pemilihan nantinya agar pelaksanaan pilkades dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar”harap Camat Panusunan..(Depram)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments