Walikota Binjai Terima Kacab Bank Sumut



Walikota Binjai HM idaham saat terima Audensi Kacab Bank Sumut di ruangannya

Binjai-Metrolangkatbinjai.com
Walikota Binjai HM Idaham SH Msi, menerima audiensi  Pimpinan PT Bank Sumut cabang Binjai  yang baru, Budi Anshari Nasution, sekaligus pamitan pimpinan yang lama Agus Condro Wibowo, di Balaikota Binjai Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (31/7).

Budi Anshari menjelaskan, audiensi  ini dalam rangka  silaturahim sekaligus  memperkenalkan diri selaku Kepala Cabang  yang baru.

Sebelumnya, ia bertugas di kantor pusat Bank Sumut di Medan. Sedangkan Agus Condro Wibowo akan menempati  jabatan baru di Padang Sidempuan.

Budi Anshari berharap   kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini antara PT Bank Sumut dengan  Pemerintah Kota Binjai  dapat terus ditingkatkan.

Bank Sumut juga siap mendukung program Pemko Binjai melalui  kegiatan Coorporate Social Responsibility (CSR).

“Untuk CSR kita sudah ajukan dana dan nanti akan kita sampaikan,” kata Budi.

Walikota HM Idaham   mengucapkan selamat datang kepada pimpinan  Bank Sumut cabang Binjai yang baru dan berharap Budi Anshari akan betah bertugas di Binjai.

“Binjai ini enak, suasananya adem, warganya tidak mau  terlalu mencampuri   urusan orang lain, tapi mereka memiliki rasa  kekeluargaan yang tinggi," kata Idaham.

Kepada kepala cabang yang lama, Agus Condro Wibowo, HM Idaham  menyampaikan selamat  dan sukses di tempat  tugas yang baru. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments