logo

Walikota Binjai Belum Mengetahui Adanya Tersangka Ketua Parpol Dalam Kasus Alat Peraga SD Tahun 2011



Walikota Binjai HM Idaham

Binjai-Metrolangkatbinjai.com
Nama salah seorang Ketua Partai Politik (Parpol) diduga terlibat dalam proses pengadaan alat peraga Sekolah Dasar tahun 2011 yang berujung Fiktif.

Terlibatnya ketua Parpol di katakan oleh penyidik Kejaksaan Negeri Binjai, merupakan hasil pengembangan penyidik usai melakukan pemeriksaan terhadap tersangka Bagus Bangun dan Dodi Asmara pada 25 Juli 2018.

Terkait hal tersebut Walikota Binjai HM Idaham ketika di konfirmasi mengatakan, dirinya belum ada membaca di media.

"Saya belum baca, nanti kucari dulu, karena tadi baru masuk, nanti saya cari dan saya tanggapi," katanya, Senin (30/7).

Walikota Binjai juga belum mengetahui sepenuhnya terkait kasus korupsi pengadaan alat Peraga SD tahun anggaran 2011, yang mana pada saat itu dirinya sudah menjabat Walikota Binjai periode pertama.

" Pada saat itu Kegiatan banyak, kita liat saja terlebih dahulu. Kita lakukan praduga tak bersalah, kita liat saja proses hukumnya dan kita hormati," katanya.

Sementara itu Kajari Binjai, Victor Antonius Saragih Sidabutar membenarkan dugaan adanya keterlibatan salah satu Ketua Parpol Binjai terkait kasus korupsi pengadaan alat Peraga SD tahun anggaran 2011.

"Ya kita lagi mendalami dugaan keterlibatan salah satu ketua Parpol tersebut. Kita tunggu saja dulu hasil pemeriksaan ya pekan depan," jelasnya, Minggu (29/7) (Put)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.