Tim POAD Arhanudse 11/WBY Sabet 2 Emas Dikejuaraan Karate

Tim POAD yang meraih 2 medali Emas. (ist) 

Binjai-Metrolangkatbinjai. com

Tim Porad (Pekan Olahraga Angkatan Darat) Kodam 1/BB, dari satuan Arhanud 11/WBY, berhasil meraih 2 Medali Emas pada
Kejuaran karate di Pekan Olahraga Angkatan Darat Ke VIII, Tahun 2018, di Akademi Militer Magelang.

Adapun Prajurit Wira Bhuana Yudha Putra kebanggaan Batalyon Arhanud 11/WBY dan Kodam l/BB, yang berhasil meraih Medali Emas tersebut di raih dari Cabang Olahraga Karate, yaitu Juara l Komite Kelas 55 Kg Putra, serta Juara l Best Of The Best Komite Perorangan Putra.

Apresiasi di tunjukkan Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Mayor Tamaji S.Sos. Dirinya merasa bangga karena Anggotanya mampu menyumbangkan Medali Emas berkat kerja keras dan latihan yang rutin.

"Saya cukup bangga karena anggota kita bisa menyumbangkan Medali Emas buat Tim Porad Kodam 1/BB. Semoga hal ini bisa di ikuti oleh atlit yang lainnya, sehingga bisa mengharumkan nama Batalyon Arhanud 11," tegas Mayor Tamaji, Selasa (24/7).

Mayor Tamaji juga berharap agar para Atlit yang berhasil meraih Medali Emas mampu melanjutkan ke event yang lebih Besar lagi, seperti PON ataupun Asean Games.

Sementara itu, salah seorang Prajurit Batalyon Arhanud 11/WBY yang berhasil meraih Medali Emas, Serda Leornardo Davinci Gultom, merasa bangga karena mampu mengharumkan nama kodam 1/BB dan Batalyon arhanud 11/WBY.

"Semoga Prestasi ini bisa terus berlanjut ke Teman teman yang lain," katanya.(Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments