Sopir Ugal-Ugalan, Mobil Bawa Tahanan Kejaksaan Negeri Stabat Seruduk Dua Mobil

Mobil Warga yang ditabrak mobil tahanan Kejari Stabat


LANGKAT- Metrolangkatbinjai. com

Karena ugal-ugalan melaju dengan kecepatan tinggi, Mobil Tahanan Kejaksaan Negeri Langkat berplat merah dengan nomor polisi BK 8293 P terlibat tabrak. Mobil Tahanan Kejaksaan menabrak dua mobil dan langsung melarikan diri usai kejadian di Jalan KHZ Arifin, Kecamatan Stabat, Langkat tepat didepan Polsek Stabat, Rabu (25/7/2018)

Warga di sekitar lokasi kejadian, Deva Armaya menjelaskan bahwa mobil Tahanan melaju kencang dari arah Aceh menuju Pengadilan Negeri Stabat Jalan Proklamasi. Saat kejadian mobil tahanan menabrak mobil Double Cabin dan Avanza warna hitam.

"Kebiasaan kali menang mobil bawa tahanan ini kencang dan ugal-ugalan, tadi kencang nabrak dua mobil, habis itu langsung kabur mobil tahanannya," kata Deva.

Akibatnya, jelas Deva, mobil doubel cabin BK 9999 AA milik Zaid Lubi, mengalami rusak bagian belakang kiri. Sementara mobil avanza BK 1519 PJ memutar arah 180 derajat menjadi mengarah ke menuju Aceh.

“Ah, sampai mutar arah mobil avanza tuh. Enak kali mereka, habis nabrak kabur aja,” tegas Deva.

Senada, korban bernama Zaid yang merupakan pengemudi mobil double cabin warna merah mengaku ditabrak dari belakang oleh mobil tahanan yang melaju kencang.

"Kencang orang itu, ini hancur bodi samping. Saya sudah membuka diri kalau mau diselesaikan saja jalan tengahnya," katanya.

Pihak polisi, ED Jaya kepada korban dan pihak kejaksaan yang berada di lokasi menjelaskan ada tiga mobil yang terlibat kecelakaan. Satu mobil Kejaksaan berada di kantor PN Stabat, rencana ketiga mobil akan digiring ke Mapolsek setempat.

"Kita jumpai saja dlu semuanya, tiga mobil ini seharusnya dibawa semua ke kantor," ujarnya.

Saat diwawancarai usai cek lokasi kejadian dan memberi tanda lokasi kejadian, ED Jaya enggan mengatakan bahwa kejadian merupakan tabrak lari yang dilakukan pihak Kejaksaan. Ia menyarankan agar memgonfirmasi Kasat Lantas Langkat sebagai atasannya.

"Jangan lah sama aku kau tanyd soal itu, ke Kasat aja langsung tanya kan ya," tukasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, semua pihak yanh terlibat berada menuju ke PN Stabat. Baik itu para korban mau pun pihak kejaksaan. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa luka-luka mau pun meninggal dunia.

Amatan mobil double cabin yang paling parah rusakn yang pada bagian bodi kanan belakang, Avanza hitam juga lecet parah pada bodi kanan, mobil Tahanana Kejaksaan juga rusak pada bagian kanan. (yong)


Show EmoticonHide Emoticon