Satu Goni Ganja 26 Bal Diamankan Polisi




Gebang-Metrolangkat.com

Kembali jajaran Polsek Gebang berhasil menggagalkan penyelundupan 26 bal daun ganja kering asal Aceh, saat menggelar swipping di depan Polsek Gebang, tepatnya di Jalan Jendral Sudirman, Kel Pekan Gebang, Kec Gebang Kab. Langkat.  Rabu (18 /7) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Dari hasil swipping ini, petugas mengamankan barang bukti berupa, 1 (satu) buah goni plastik yang  bertuliskan TO BCA MEDAN PT BCA JL GARU NO.25 KEC. MEDAN AMPLAS  (BAPAK SAWAL : 081 1875 8673) FR BCA LHOKSEUMAWE MUHAMMAD SALMAN  0812 6531 7887, yang di dalamnya terdapat 3 kotak yang masing-masing kotak berisi 10 bal,  10 bal dan 6 bal, dengan jumlah keseluruhan  26 Bal narkotika jenis daun ganja kering.

Kapolsek Gebang AKP Henri David Bintang Tobing saat dikonfirmasi mengatakan, mobil mini bus L 300 CV. Atra transport BL. 1799 AA warna putih saat melintas didepan Polsek Gebang dari arah Aceh menuju Medan segera dihentikan petugas yang sedang melaksanakan swipping.

 Saat diperiksa, mini bus ini hanya ditumpangi oleh dua orang, Sulaiman N Nur (42) supir, warga Desa Ruko, Kec Syiah Kuala, Kadya Banda Aceh NAD, dan seorang penumpang bernama Hasanuddin (53) warga Dusun Pasar, Desa Pantai Cermin, Kec Tanjung Pura, Kab Langkat

"Saat digelar swipping, anggota memberhentikan sebuah mini bus yang datang dari arah Aceh menuju Medan, dimana didalamnya hanya terdapat dua orang, supir dan satu penumpang, saat diperiksa dan ditanya, supir mengaku hanya membawa barang paket dari loket flamboyan mandiri di lhokseumawe Aceh, dan akan diantar ke kota Medan.

Kemudian anggota memeriksa paket yang diantar dan menemukan barang bukti daun ganja kering, saat ini barang bukti sudah kita amankan, sementara supir dan penumpang mini bus sudah kita limpahkan ke Polres Langkat guna pemeriksaan lebih lanjut ", ucap AKP Henri David Bintang Tobing. (Bud)


Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments