Danramil 03/Siantar Barat Pimpin Apel Pagi Satgas TMMD



Satgas TMMD gelar apel pagi sebelum laksanakan rutinitas


P.Santar-Metrolangkatbinjai.com
Apel pagi mengawali kegiatan rutinitas yang akan dilaksanakan Satgas TMMD, yang di pimpin langsung oleh Danramil 03/Siantar Barat, Kapten Inf Bimo, bertempat di posko TMMD Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Pematang Siantar, Kabupaten Simalungun, Sabtu (28/7).

Pantauan Penrem 022/Pantai Timur, dalam apel tersebut, Kapten Inf Bimo memberikan semangat dan arahan serta mengingatkan kembali tugas masing-masing, baik sasaran fisik maupun non fisik agar tidak terjadi kesalahan dilapangan demi terjalinnya kerja sama yang baik serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan tugas.

"Dalam hal ini giat apel pengecekan yang dilaksanakan di Kelurahan Bah Sorma dengan Jumlah Personel 58 orang," tegas Kapten Inf Bimo.

Danramil 03/Siantar Barat Selaku Dantim Satgas TMMD ke-102 Tahun 2018 wilayah Siantar Timur, juga berpesan kepada semua personil agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik.

“Dengan waktu yang tersisa, mari kita maksimalkan pekerjaan, jalin hubungan dan buat suasana yang baik dengan masyarakat,” Ungkap Kapten Inf Bimo.

Lebih lanjut Kapten Inf Bimo juga meminta kepada seluruh Satgas dan masyarakat, agar selalu menjaga faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja.

“Tetap semangat agar semua tugas yang dikerjakan bisa tercapai sesuai dengan target waktu yang telah di tentukan,” pungkasnya (Put)


Show EmoticonHide Emoticon