Rayakan HUT Ke-3 BPC Gelar Baksos


Binjai-Metrolangkatbinjai. com

Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 3, Binjai Pancing Club (BPC) kembali menggelar bakti sosial yang salah satu kegiatannya berupa Donor Darah yang di gelar di Lapangan merdeka Binjai, Minggu (22/7).

Bakti Sosial yang digelar Binjai Pancing Club kali ini menggandeng Unit Transpusi Darah RSUD Dr RM Djoelham Binjai, yang langsung turun kelapangan bersama Crew UTD dan langsung dipimpin Dr Tutwuri Handayani.

Salah seorang Panitia Acara, Sofyan Harris Ginting, saat di konfirmasi awak media mengatakan, jumlah peserta Donor Darah sebanyak 127 peserta.

"Ada 127 peserta, namun yang bisa dilakukan pengambilan darah hanya 93 orang saja, dan ini dikarenakan masalah kesiapan peserta itu sendiri," papar Sofyan, yang juga seorang Aktivis.

Sementara itu, Edo Wardo salah seorang warga Kota Binjai,  menyambut baik kegiatan bakti sosial yang dilakukan Binjai Pancing Club (BPC).

Edo yang juga salah seorang Aktivis Lingkungan Hidup Kota Binjai yang bergabung di bawah bendera LSM PEKA, mengaku salut dengan kegiatan yang di lakukan itu.

"Selain menyalurkan hobby, BPC juga beberapa kali ikut melakukan kegiatan Lingkungan Hidup, salah satunya kegiatan penaburan benih ikan di Sungai Bingei setahun yang lalu," ujar Edo Wardo.(Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments