Polres Binjai Silaturahmi Dengan Komunitas Binjai Mengaji


Binjai.-Metrolangkatbinjai. com

Polres Binjai menggelar silaturahmi dengan komunitas Binjai Mengaji, di ruang VIP Polres Binjai, jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Binjai kota, Rabu (18/7) sekira pukul 14.00 Wib.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak yang didampingi Waka Polres Kompol Amir Husin, mengharapkan dukungan terhadap Polres Binjai dalam melaksanakan  pemberantasan aksi Radikalisme dan Terorisme, sehingga Kota Binjai tetap aman dan kondusif dalam Kebhinekaan.

"Saya berharap kepada komunitas Binjai Mengaji agar mendukung Polres Binjai dalam melaksanakan pemberantasan aksi radikalisme dan terorisme serta tugas tugas kepolisian lainnya," ujar AKBP Donald P Simanjuntak.

"Saya juga mengharapkan kepada tokoh tokoh pengajian untuk memaklumi situasi sekarang ini sehingga dilakukannya pemagaran dan pemasangan Portal di lingkungan Polres Binjai," sambung Kapolres Binjai.

Kapolres Binjai juga mengajak tokoh pengajian untuk memanfaatkan Fasilitas yang ada di lingkungan Polres Binjai dengan sebaik baiknya.

Sementara itu, Ustadz Nuruddin Bukhori selaku pengasuh komunitas Binjai Mengaji, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Binjai, atas undangan dan terlaksananya Silaturahmi di Polres Binjai dengan Komunitas Binjai Mengaji, serta mendukung tindakan Polres Binjai dalam melakukan pencegahan terhadap aksi radikalisme dan terorisme.

Komunitas Binjai Mengaji siap mendukung tindakan kepolisian, khususnya yang dilakukan oleh Polres Binjai demi terciptanya keamanan di kota rambutan tersebut.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut Kabag Ops Polres Binjai Kompol Zulkarnain Sinulingga, Kasat Reskrim AKP Hendro Sutarno, Kasat Intelkam Akp Gunawan Pane dan Kasi Propam Ipda Riyatno serta perwakilan kesbangpol M Zulqani dan Zulfikar. (Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments