Paminal Amankan Oknum Polisi Miliki Sabu Dari Kamar HotelHotel



POLRES - Metrolangkatninjai.com


Oknum polisi berinisial SP warga Kuala, Langkat, ditangkap personel Paminal Seksi Propam Polres Binjai dari kamar nomor 3 Hotel Garuda di Jalan Soekarno-Hatta, Binjai Timur, Minggu (1/7) malam. Dari tangan personel berpangkat Brigadir Polisi Kepala (Bripka) itu, petugas Paminal mendapati narkotika jenis sabu seberat 15 gram dan sebutir pil ekstasi serta alat hisap menikmati kristal putih tersebut.

 Informasi diperoleh, personel Paminal yang dipimpin Aiptu Nelson Purba bersama Aiptu Andi Frandora Nasution dan Brigadir Andre Tobing menggrebek kamar nomor 3 Hotel Garuda. Didalamnya ditemukan pria berusia 43 tahun itu tengah bersama seorang perempuan ‎yang diduga hendak berpesta sabu.

 Penggrebekan tersebut mengejutkan Bripka PS. Alhasil, Bripka PS berusaha menghilangkan barang bukti dengan membuang satu buah bungkusan plastik klip warna putih keluar melalui jendela hotel melati tersebut.
 Sayang, usaha menghilangkan barang bukti tersebut diketahui oleh personel Paminal Polres Binjai. ‎

Kasi Propam Polres Binjai, Ipda Riyatno ketika di konfirmasi wartawan menolak membeberkan hasil tangkapan anggotanya.
 "Saya bukan tidak tahu, tapi saya tidak bisa kasih keterangan. Ke Humas saja ," cetusnya, Senin (2/7).

 Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP Lengkap Tarigan membenarkan adanya tangkapan tersebut. Pembenaran yang dimaksud Lengkap yakni, ada seorang oknum polisi yang diciduk oleh personel Paminal Polres Binjai.

 "Saya ada dengar (oknum polisi ditangkap). Tapi untuk pengembangannya belum tahu saya," kata Lengkap usai apel sore di Mapolres Binjai.

Disoal oknum polisi itu dari satuan mana, kata Lengkap, yang bersangkutan ‎bertugas di Sabhara Polres Binjai. "Bagian penjagaan," jelasnya.
 Dia menambahkan, personel Paminal Polres Binjai masih melakukan pengembangan. Karenanya, dia berdalih, belum memegang data hasil tangkapan tersebut.

 "Saya juga belum pegang data, masih dilakukan penyelidikan artinya pengembangan. Untuk yang ‎sudah ditangkap, dilakukan penyidikan," pungkasnya seraya sebut, hasil tangkapan itu rencananya bakal dipaparkan oleh Kapolres Binjai, AKBP Donald Simanjuntak. ( rki)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments