KPU Binjai Umumkan Daftar Pemilih Hasil Perbaikan



Binjai-Metrolangkat. com

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai, mengumumkan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) untuk Pemilu Tahun 2019. Pengumuman ini disampaikan pihak KPU Kota Binjai, saat menggelar Rapat Pleno Terbuka yang dilaksanakan di Lantai ll Hotel Graha Kardopa Binjai, Minggu (22/7).

Rapat Pleno Terbuka KPU Kota Binjai ini di hadiri 5 Komisioner KPU Kota Binjai, serta unsur Forkopinda, perwakilan Partai Politik, serta Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Ketua KPU Kota Binjai Heri Dhani, dalam kata pembukaan Rapat Pleno Terbuka menegaskan Rapat Pleno Terbuka yang digelar ini merupakan rangkaian dari beberapa tahapan untuk menentukan daftar pemilih.

 "Selanjutnya sehingga menghasilkan daftar pemilih yang maksimal," ujar Heri Dhani.

Sementara itu, Chaisal Andrio Lubis SPd, Divisi Perencanaan dan Data menyampaikan jumlah pemilih untuk Kota Binjai dari 5 Kecamatan, 37 Kelurahan, 662 TPS jumlah pemilih laki-laki 86.931 dan Wanita 91.527 dengan jumlah keseluruhan sebanyak 178.458.

Sementara itu, Zulfan Effendi selaku Kordinator Devisi Hukum menjelaskan kepada awak media, bahwasanya kegiatan Rapat Pleno Terbuka ini berdasarkan PKPU Nomor 5 tahun 2018 dan PKPU 11 tahun 2018

Rapat Pleno Terbuka KPU Kota Binjai dihadiri  7 Partai Politik, tidak diketahui alasan Parpol yang lain tidak hadir dalam rapat pleno kali ini.(Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments