logo

Jual Sabu Kepada Polisi, Dua Pria Ini Di Amankan




Kedua tersangka beserta barang bukti 

Binjai-Metrolangkatbinjai.com
Unit lll Satresnarkoba Polres Binjai, dalam pelaksanaan tugasnya berhasil mengamankan Dua tersangka yang menguasai Narkotika jenis Sabu sabu, Senin (30/7) petang, sekira Pukul 18.30 Wib.

Adapun identitas kedua tersangka adalah Angga Syahputra Nasution (27) warga Jalan Kuini, Kelurahan Limau Sundai, Kecamatan Binjai Barat. Edo Pranata (19) warga Jalan Kuini, Kelurahan Limau Sundai, Kecamatan Binjai Barat.
     
Dari kedua tersangka yang berhasil di amankan di Jalan Kuini, Kelurahan Limau Sundai, Kecamatan Binjai Barat, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 paket diduga sabu sabu seberat 2,02 gram.

Penangkapan keduanya berawal saat Petugas Unit III Satuan Resnarkoba Polres Binjai, mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkotika di TKP.

Berdasarkan informasi tersebut, petugas mendatangi TKP dan melakukan pemesanan sabu sabu sebanyak 2 gram kepada pelaku yang bernama Angga.

Gayung bersambut, setelah memesan Sabu sabu, akhirnya anggota menjumpai pelaku yang bernama Edo Pranata, dan membawa 2 gram sabu sabu sesuai pesanan kedalam rumah mertua Angga Syahputra Nasution.

"Saat dilakukan penangkapan terhadap Kedua pelaku, anggota menemukan barang bukti tersebut," tegas Kasubbaghumas Polres Binjai, AKP Lengkap Tarigan, Selasa (31/7).

Ketika dilakukan interogasi terhadap para pelaku, sambung Lengkap Tarigan, kedua pelaku mengakui bahwa barang bukti yang diperlihatkan oleh petugas adalah milik ke keduanya dan untuk dijual para pelaku.

Usai di amankan, Personil Polisi membawa para pelaku dan barang bukti ke Satres Narkoba  Polres Binjai, untuk dilakukan proses selanjutnya. (Put)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.