Janji Kajari Binjai di HBA, Akan Tegakkan Pemberantasan Korupsi

Photo bersama


Binjai-Metrolangkatbinjai. com

Kejaksaan Negeri Binjai merayakan Hari Bhakti Adhayaksa ke-58 tahun 2018, dengan menggelar upacara di Halaman Kantor Kejaksaan, Jalan TA Hamzah, Kecamatan Binjai Utara, Senin (23/7).

Mengusung tema"Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri” upacara kali ini dipimpin langsung oleh kepala Kejari Binjai Victor Antonius Saragih Sidabutar.

kepala Kejari Binjai Victor Antonius Saragih Sidabutar ketika diwawancarai awak media usai upacara mengatakan, dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhayaksa ke-58 tahun 2018, Kejaksaan Negeri (Kejari) Binjai akan melakukan penegakan hukum agar pembangunan di Kota Binjai jauh dari korupsi, sehingga nantinya dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

"Target Kejari Binjai sendiri akan melakukan penegakan hukum,  salah satunya pemberantasan korupsi. Ini kami lakukan guna mendukung pembangunan di Binjai ini bersih dan sampai pada tujuannya serta dirasakan oleh masyarakat," tegas Victor bahwa hal itu sesuai amanat Jaksa Agung.

Selain itu, pihaknya juga akan menciptakan kualitas profesional dalam penegakan hukum serta dalam mengambil tindakan akan melihat suasana hati nurani masyarakat.

"Tugas kita akan menjaga, mengawal pembangunan sampai kepada titik yang aman, ini yang kita lakukan sebagai instansi kejaksaan," jelasnya.(Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments