Idaham Terima Kunjungan Emanuele Pelajar Asal Colombo



Binjai-Metrolangkatbinjai. com

Walikota Binjai HM Idaham SH Msi, menerima kunjungan Emanuele Colombo, remaja asal Italia yang menjadi peserta  program pertukaran pelajar kerjasama Bina Antar Budaya dan American Field Service (AFS), di ruang Binjai  Command Center Kantor Walikota Binjai, Kamis (19/7).

Lewat program pertukaran pelajar ini, Emanuele akan   ditempatkan di SMA Negeri 1 Binjai, untuk belajar budaya dan bahasa Indonesia selama 10 bulan.

Walikota HM Idaham  menyambut gembira kehadiran Emanuele di  Binjai. Waktu selama 10 bulan diharapkan dapat dipergunakan dengan  baik untuk memperluas wawasan, saling tukar  pengetahuan dan menjalin persahabatan.  Idaham berharap pihak sekolah untuk memberikan dukungan  agar Emanuele dapat  segera menguasai bahasa indonesia.  

“Pemko Binjai sangat mendukung dan  silahkan diikutsertakan dalam kegiatan kebudayaan yang kami lakukan," kata Idaham.

Berseragam pelajar SMA  warna putih abu abu,  Emanuele Colombo   hadir didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Binjai Indri, beberapa guru dan seorang pelajar SMA 1 Binjai yang bertindak sebagai penerjemah. Emanuele  mengaku merasa  terhormat dan sangat  senang karena  kehadirannya diterima  dengan baik.(Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments