logo

H Ngogesa Minta Seluruh SKPD Segera Sampaikan KUA PPAS Perubahan




OPD di Jajaran Pemkab Langkat


Langkat-Metrolangkatbinjai.com
Diminta Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Jajaran Pemerintah Kabupaten Langkat, melakukan pembinaan kepada bawahan, dalam ketaatan mematuhi jam kerja, memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, menyelesaikan kerja sesuai target dan tepat waktu.

Pernyataan di atas di sampaikan Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH, pada bimbingan dan arahanya, saat apel gabungan SKPD Jajaran Pemkab Langkat, di Halaman Kantor Bupati Langkat , Stabat, Senin (30/7).

Khususnya, sambung Bupati, meminta bagi SKPD yang belum menyampaikan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Prioritas  Plafon Anggaran Sementara (PPAS) perubahan, agar segera disampaikan, sehingga program kegiatan tahun anggaran 2018 dapat berjalan dengan baik dan dapat diselesaikan tepat waktu dan tepat sasaran.

“Saat ini waktu tahap penyusunan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan rancangan PPAS perubahan, sebab telah memasuki semester kedua tahun anggaran 2018,” jelasnya.

Dijelaskan H Ngogesa, tahap penyusunan APBD tahun anggaran  2019, seyogyanya KUA dan PPAS tahun anggaran 2019, telah disampaikan ke DPRD Langkat pada pertengahan juni 2018. Untuk itu, diminta keseriusan mentaati tahapan tahapan yang telah ditentukan.

“Sehingga kegiatan yang telah dicanangkan terlaksana dengan baik,” harapnya.

Dengan begitu, ditahun depan Pemkab Langkat pada anggaran 2018, tidak lagi ditemukan pengelolaan aset tetap tidak memadai. Sebab, pada laporan keuangan tahun 2017 berdasarkan audit BPK RI, no: 488/LHP/XVII.MDN/05/2018, masih ditemuui pengelolan aset tetap tidak memadai.

Turut hadir pada apel para Assisten dan Staf Ahli Bupati, pejabat eselon I, II, III dan IV serta pegawai negri sipil dan tenaga honorer di jajaran Pemkab Langkat (Put).

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.