logo

Granat Binjai Apresiasi Yon Raider 100/PS Ungkap 1 kg Sabu Senilai Rp. 1,5 Milyar

Ketua DPC Granat Kota Binjai Robby Efendy


Binjai-Metrolangkatbinjai. com

Di amankannya 6 orang tersangka yang menguasai Narkotika jenis Sabu sabu dan Ekstasi oleh Anggota Yon Raider 100/PS, tentunya banyak mendapat apresiasi dari masyarakat Kota Binjai.

Tidak tanggung tanggung, dalam penangkapan itu, Yon Raider 100/PS juga berhasil mengamankan barang bukti narkotika jenis Sabu sabu seberat hampir 1 Kg, serta Ratusan Butir Pil Ekstasi.

Salah satu Lembaga yang meapresiasi keberhasilan tersebut adalah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Granat Kota Binjai. Menurut Robby Effendi Hutagalung, yang menjabat sebagai Ketua DPC Granat Kota Binjai, dalam sebulan terakhir ini, catatan DPC Granat Kota Binjai, ada pengungkapan Kasus Narkoba yang di lakukan oleh TNI.

"Lalu kemana Polri dan BNN dalam kasus tersebut," ucap Robby Effendi Hutagalung penuh tanya saat ditemui di Binjai Rabu (25/7).

Begitu pun, sambung Robby, DPC Granat Kota Binjai tetap berprasangka baik, bahwa sesama aparat penegak hukum tetap solid dan punya koordinasi yang baik.

DPC Granat Kota Binjai juga belum melihat ada gejala ketidakpercayaan TNI kepada aparat penegak lainnya, sehingga anggota TNI akhir akhir ini sangat aktif turun tangan menangkap penjahat penjahat tersebut.

"Bagaimana pun memang ini tugas bersama," bebernya.

Kalaupun ada gejala ketidakpercayaan TNI kepada institusi lain, sambung Robby, mungkin harus dicari solusi dan diperkuat koordinasinya.(Put)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.