DPC Hanura Binjai Targetkan 6 Kursi Untuk Pilcaleg


Ketua DPC Hanura Binjai

Binjai-Metrolangkatbinjai. com

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) Kota Binjai, menargetkan dapat meraih 6 Kursi di DPRD Kota Binjai, pada Pemilu Legislatif 2019.

Menurut Ketua DPC Partai Hanura Binjai, Irfan Ahmadi, target itu optimis bakal diraih karena melihat peta politiknya Partai yang banyak.

"Partai politik banyak, sehingga suara pecah," ujarnya, Rabu (25/7).

Selain itu, tambahnya, kader-kader yang maju dalam bursa Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di DPC Partai Hanura Binjai, dinilai berpotensi untuk meraih kursi empuk DPRD Kota Binjai dari daerah pemilihan masing-masing.

"Diprediksi pada Dapil Binjai Selatan dapat 2 kursi, Dapil Binjai Timur 2 kursi, Dapil Binjai Kota dan Binjai Barat 1 kursi dan Dapil Binjai Utara juga 1 kursi," beber Irfan.

Optimisme dirinya karena dipastikan mesin Partai pada tingkat Ranting hingga Cabang, bergerak untuk memenangkan para Bacaleg.

Irfan menambahkan, kursi DPRD Kota Binjai itu dapat diraih karena para Bacaleg mampu menyatukan segala visi dan misi mereka.

"Dengan cara mengajak, menyelidiki dan memberikan Win Win Solution bagi masyarakat. Baik dari aspek pembangunan, kesehatan, pendidikan dan sandang pangan. ‎Sentuhan sentuhan inilah yang akan merebut hati rakyat untuk memenangkan Pileg 2019," ujarnya.

Lebih lanjut di katakan Irfan Ahmadi, pada Periode 2014-2019 lalu, mereka mendapat 3 kursi. Kini, Ketiga Incumbent tersebut akan kembali dan siap bertarung di Pileg 2019.

‎"Pensiunan PNS ada 2 orang yang mendaftar dari Partai Hanura," tandasnya mengakhiri pembicaraan.(Put)


Show EmoticonHide Emoticon