Anugerah Kontra Colt Diesel Satu Tewas,Sopir Kabur


Kecelakaan Bus. (ilustrasi) 

Besitang-Metrolangkat.com

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalinsum Medan - Banda Aceh, tepatnya di Jalan  Umum Medan-Kuala Simpang Km. 112, Dusun I Bukit Suka Mulia, Desa Halaban, Kec Besitang, antara bus CV Anugerah kontra Colt Diesel, pada Minggu (15/7) malam sekitar pukul 23.45 WIB, akibat kejadian ini satu orang meninggal dunia dan empat orang lainnya mengalami luka-luka. 

Informasi yang diterima Metro Langkat, sebelum terjadi laka lantas bus CV Anugerah BL 7667 AA (supir melarikan diri, red-Lidik), datang dari arah Medan menuju Banda Aceh, sedangkan mobil Truck Colt Diesel BL 8218 UK  yang di kemudikan oleh Wendi Junaidi (18) warga Dusun Tanjung, Desa Bukit Tempurun,  Kec Kota Kuala Simpang Aceh Tamiang, datang dari arah Kuala Simpang menuju Medan. 

Setibanya di lokasi, pengemudi Mobil Truck Colt Diesel pada saat jalan tikungan dan miring mengambil jalur kanan, sehingga tabrakan tidak dapat dihindari. 

Akibat kecelakaan ini, supir truck Colt Diesel terjepit diantara bangku kemudi dan meninggal dunia, dengan luka kaki kanan luka koyak, dada memar, siku tangan kanan luka koyak,mulut keluar darah dan telapak kaki kanan luka koyak. 
sebelum akhirnya di evakuasi ke Rumah Sakit Karang Baru, Kuala Simpang. 

Sementara itu empat orang penumpang bus CV Anugerah BL 7667 AA mengalami luka - luka, dan usai kejadian, supir  bus CV Anugerah langsung melarikan diri. 

Kanit Lantas Besitang Ipda Risman Tambunan, saat di konfirmasi terkait kecelakaan ini mengatakan, "Saat ini kasusnya sudah kita tangani, dan barang bukti kecelakaan sudah kita amankan di pos Lantas", ucapnya. (Bud) 











Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments