9 Batang Pohon Jati Perkebunan Raib, Danton Lapor Polres



Binjai-Metrolangkatbinjai. com

PTPN II Kebun Tandam Hilir, yang di kuasakan kepada Sujono (Danton PTPN II Tandam Hilir) mendatangi Mapolres Binjai, guna melaporkan adanya kehilangan Kayu Jati sebanyak 9 batang.

Menurut Sujono, Raibnya Kayu Jati sebanyak 9 batang, yang sebelumnya berada di Dusun lll Jalan Sayur, Desa Tandam Hilir l, terjadi pada hari Senin, tepatnya pada tanggal 16 Juli 2018, sekira Pukul 15.00 Wib.

Mengaku sebagai Korban, akhirnya
Pihak PTPN II Kebun Tandam Hilir, yang di wakili oleh Sujono, melaporkan hal tersebut ke Mapolres Binjai, sesuai dengan Laporan Polisi : Lp/40 /VII/2018/SPKT Binjai, Tanggal 18  Juli 2018. Sementara itu, hingga kini Identitas pelaku masih dalam penyelidikan Pihak Kepolisian.

"Untuk Pelaku masih dalam lidik. Sedangkan kerugian Korban di taksir sebesar Rp 1.080.000 (Satu Juta Delapan Puluh Ribu Rupiah)," tegas Kasubag Humas Polres Binjai, AKP Lengkap Tarigan, Jumat (20/7).

Menurut penuturan Danton Sujono, raibnya kayu Jati tersebut bermula pada hari Senin (16/7/ 2018) sekira pukul 15 00 Wib, dimana dirinya mendapat laporan dari Anggota  yang bernama Ahmadi,  bahwa pohon Jati sebanyak 9 batang milik kebun PTPN II Tandam Hilir yang terletak di TKP, sudah tidak ada lagi.

Tidak ingin menunggu lama, selanjutnya Danton Sujono langsung melaporkan kepada atasannya dan menceritakan seluruh kejadiannya.

Setelah mengetahui kronologis sebenarnya, akhirnya Manager Kebun PTPN II Tandam Hilir, memberikan kuasa kepada Danton Sujono untuk membuat laporan ke Polsek Binjai.(Put)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments