Usai Debat Paslon Jilid II, Rudi Bangun Kabur Dikejar Maysarah

Maysarah yang mengejar Rudi Hartono Bangun meminta pertangung jawabpan atas anaknya. 


Medan-Metrolangkat. com

Ada kejadian yang aneh usai gelaran Debat Publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Langkat, yang di gelar di Hotel Santika Medan, Rabu (20/6).

Seorang perempuan yang memakai pakaian serba kuning, tiba tiba menyerang Rudi Hartono Bangun saat dirinya akan meninggalkan lokasi acara.

Perempuan yang di ketahui bernama Maysarah Manaroisong (29) membuat geger ruang acara karena dirinya mengaku istri sah Rudi Hartono Bangun (RHB) yang sudah sekitar 4 tahun tidak di nafkahi oleh RHB.

Sontak saja suasana menjadi ramai, namun saat di amankan oleh Polwan, dirinya dengan tegas mengatakan hanya ingin meminta pertanggungjawaban kepada RHB.

"Kenapa saya di halangi, saya hanya minta keadilan dan pertanggungjawaban kepada Rudi. Saya datang kesini karena Rudi sulit di temui, apakah salah jika saya menuntut hak saya serta hak anak kandung Rudi yang sudah di telantarkannya selama empat tahun," ucap Maysarah di hadapan para petugas Polisi.

Ternyata Maysarah tidak sendirian, dia juga membawa anak kandungnya dari hasil pernikahannya dengan RHB.

"Ini adalah anak kandung kami yang sudah di telantarkan oleh RHB, kenapa dia tega menelantarkan darah dagingnya sendiri," beber Maysarah sembari memeluk anaknya yang di ketahui bernama Nicholas Trihadmojo yang masih berusia 4 tahun.

Namun, jeritan Maysarah seolah tidak di dengar oleh RHB, dengan pengawalan ketat, RHB langsung meninggalkan lokasi dengan menaiki mobil.

"Saya akan terus mencari Rudi demi meminta pertanggungjawabannya serta demi masa depan anak kami," tutupnya.(red)





Baca Juga