Pemilihan Bupati Langkat, Pasangan " TERASA" Menang Telak Di Kuala




LANGKAT - Metrolangkat. com

Pasangan Calon Bupati Langkat nomor urut 1, Terbit Rencana Perangin-angin dan Syah Afandin menang telak, hampir 100 persen di TPS di Dusun I Nangka Lima Desa Raja Tengah Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Rabu (27/6/2018)

Ketua Kolompok Penyelenggara Pemungutan Suara di TPS 1, Rahmatsyah Sitepu kepada tribun-medan.com menyampaikan bahwa pihaknya telah melaksanakan pemungutan suara sesuai batas peraturan.

 Dan saat diwawancarai pukul 16.40 WIB penghitungan suara untuk Pilgub Sumut dan Pilkada Langkat telah dirampungkan.

Dijelaskannya, DPT di TPS 1, Dusun I Nangka Lima Desa Raja Tengah Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat berjumlah 312. Total kertas suara yang masuk sebanyak 306. Suara Paslon Gubernur Sumut urut 1 mengungguli paslon nomor 2. Sedangkan hasil Pilkada Bupati Langkat dimenangkan oleh Paslon Terasa dengan perolehan suara sangat mencolok.

"Untuk hasil suara Pilgub Sumut di TPS 1, nomor 1 (Edy-Musa) memperoleh 199 suara, nomor 2 (Djarot-Sihar) 105 suara, 2 suara batal. Sedangkan hasil ntuk Pilkada Bupati Langkat nomor 1 (Terbit Rencana) 301 suara, nomor 2 (Rudi-Budi) 5 suara, nomor 3 (Sulistianto-Heriansyah) nihil. Di tempat kita semua aman terkendali, gak ada rusuh-rusuh," jelasnya.

Informasi dihimpun Metrolangkat.com, di TPS tempat Bupati Langkat, Ngongesa Sitepu tepatnya di Desa Sei Limbat, pasangan Ermas unggul tipis dari pasangan Djoss (126 vs 125).

Sedangkan untuk Pilkada Langkat, Paslon Terasa unggul dengan meraih 185 suara, paslon 2 Rudi-Budi meraih 38 suara, dan paslon 3 Sulistianto-Heriansyah raih 32 suara, dan suara batal 12. Terasa juga unggul telak di TPS 3 Kecamatan Kuala.

Terbit Rencana yang sebelumnya memberikan hak suara bersama istri dan anaknya, mengaku optimistis menang pada Pilkada 2018 ini. Katanya kemenangan berkat relawan, tim sukses dan terutama masyarakat yang telah memberi kepercayaan. (Dw)



Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments