Debat Kandidat Ke-2 Paslon Bupati Langkat , Pasangan TERASA Ungguli Pasangan Lain


Debat Kandidat Paslon Bupati Ke 2 di Hotel Santika Medan

Medan-Metrolangkat. com

Acara Debat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat Putaran ll, di gelar di Hotel Santika Medan, Rabu (20/6) siang, yang di mulai pada pukul 14.30 wib, dan di siarkan secara langsung oleh salah satu Stasiun Televisi swasta.

Debat kandidat Putaran ll di awali dengan doa dan di teruskan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengusung tema "Pembangunan Ekonomi Yang Adil Dan Setara".

Dalam acara ini, ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat Periode 2018-2023, seluruhnya hadir.

Selanjutnya, di hadapan ratusan pendukung para Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Ketua KPU Langkat Agus Arifin, menyampaikan arahannya.

"Hari ini kita adakan Debat Publik Putaran ke ll. Semoga para Calon bisa menuturkan kemampuan maksimal dan gagasannya untuk kemajuan Kabupaten Langkat," ucapnya.

Untuk masyarakat Langkat, sambung Agus Arifin, semoga semakin cerdas dan bisa menentukan pilihannya serta sosok profil yang mana yang akan di pilih nantinya.

"Mari kita bersama sama mensukseskan Pilkada Langkat yaitu Pemilihan Bupati dan wakil Bupati, dengan datang ke TPS pada 27 juni mendatang," tutup Agus Arifin sembari mengatakan agar warga Langkat membawa persyaratan yang ada saat akan mencoblos.(Red)

Baca Juga