Tiga Warga Padang Tualang Dapat Tiket Umroh Gratis dari Ketua Cana

Ny Tio Rita Terbit REncana PA SE diabadikan bersama warga saat menghadiri pelepasan wisuda santri MDA


Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Tiga orang masyarakat Kecamatan Padang Tualang Kab.Langkat akan diberangkatkan umroh ketanah suci tanpa dikenakan biaya oleh Calon Bupati Kab.Langkat Terbit Rencana PA SE,memberangkatkan orang lain ketanah suci ini sudah untuk yang kesekian kalinya dilaksanakan oleh Terbit Rencana PA SE.

Hal tersebut dikabarkan Terbit Rencana PA SE melalui istrinya Ny.Tio Rita Terbit Rencana ketika menghadiri pelepasan,wisuda santri MDA dan siswa kelas VI Yayasan Ponpes Al Hasanuddin dusun bukit barat Desa Tanjung Putus Kec.Padang Tualang Kab.Langkat Rabu (02/05/2018).

Dalam kesempatan itu Ny.Tio Rita Terbit Rencana berpesan kepada orang tua wali murid agar berterima kasih kepada para dewan guru yang telah susah payah mendidik anak - anak kita karena tanpa guru mungkin saya pun tidak akan bisa berdiri dihadapan bapak dan ibu sekalian harapan saya kepada anak - anak agar dapat belajar lebih giat lagi disekolah barunya nanti.

Usai memberikan sepatah dua patah kata Ny.Tio Rita Terbit Rencana ,tiba - tiba ditelepon suaminya yaitu Terbit Rencana PA SE,usai menerima telepon tersebut,iya mengatakan kalau Bapak Terbit Rencana PA SE baru saja menelepon saya dan menyampaikan titip salam beliau kepada semua yang hadir kemudian Bapak berpesan agar mencarikan tiga orang wanita yang berusia diatas lima puluh tahun,ekonomi lemah yang diutamakan bilal mayat untuk diberangkat kan umroh ketanah suci nantinya terang beliau.

Mendengar apa yang disampaikan Ibu Tio Rita Terbit Rencana suasana berubah haru bercampur gembira bahkan ada yang meneteskan air mata saat itu seperti yang terpancar dari wajah ibu Ketua PKK Kec.Padang Tualang yang begitu haru warganya akan diberangkatkan tersebut.

Hadir pada acara tersebut Kepala Yayasan Ponpes Al Hasanuddin Maimunah Sundari,Ny.Endang Syah Afandin ,Camat Padang Tualang M.Yusuf SE, Modal Ginting dari Partai PAN,Kades Tanjung Putus Ermiyanto.kadus,dewan guru, wali murid dan masyarakat sekitar.(yg)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments