Tabrak Truck Parkir, Anggota Polres Langkat Wasalam..

Truck dan Sepeda motor yang terlibat kecelakaan diamankan Petugas. (bud) 




Pangkalan Susu -Metrolangkat.com

:Truck Colt Diesel parkir dipinggir jalan memakan korban, seorang anggota kepolisian Polres Langkat yang bertugas di Polsek Besitang, tewas dengan luka serius setelah motor yang dikendarainya menabrak bagian belakang truck, Kamis (3/5) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Di Jalan Medan-Pangkalan Susu Batu 100 Dusun III Paya Tampak Kec Pangkalan Susu.


Informasi yang dirangkum Metro Langkat, peristiwa terjadi saat Bripka Mabak Sugiharso melaju dari arah P. Brandan menuju Pangkalan Susu, dengan mengendarai sepeda motor Yamaha RX King BK 2066 HZ, menabrak belakang mobil colt diesel BK 9446 CW, yang sedang terparkir dipinggir jalan.


Akibat kejadian ini korban mengalami luka serius di bagian kepala, dahi, kaki luka robek, dada memar, tangan kiri luka robek, dan korban meninggal dunia saat akan dibawa ke Rumah Sakit Pertamina Pangkalan Brandan (RSPPB).


Kanit Lantas Polsek Pangkalan Brandan Ipda RF Sihombing saat dikonfirmasi mengatakan, saat ini supir truck bernama M Ayub (32) warga Dusun 3 Desa Paya Tampak Kec Pangkalan Susu, pada malam kejadian sudah kita amankan dan langsung di bawa ke Polres Langkat untuk menjalani pemeriksaan, ucap RF Sihombing.


Sementara itu, korban usai mendapat perawatan di RSPPB langsung dibawa kerumah duka (rumah orang tua) di Desa Firdaus Kec Sei Rampah Kab Sedang Bedagai (Sergai), guna di semayamkan. (Bud)

Baca Juga