Silaturahmi Dengan Tokoh Se Teluk Aru, Ketu Cana : Jangan Ada Dusta Diantara Kita


Ketua Cana silaturahmi dengan Tokoh se Teluk Aru di kediaman H Yan Syahrin


Brandan-Metrolangkat. com

 - "Kalo kita dengarkan ceramah Ustad tadi, itu cukup jelas, disana diuraikan betapa beratnya ganjaran bagi orang yang mendua.

Saya tidak pandai berkata-kata, bermajas-majas, saya apa adanya. Ketika saudara ikrarkan mendukung, saya ucapkan Alhamdulillah, kita harus menang di Pilkada Langkat.

Mari kita bulatkan tekad, One Team One Heart (Satu team satu Jiwa), jangan ada dusta diantara kita, jangan ada penyelingkuhan hati, disini mendukung disana juga berkata sama itu pantang dalam agama kita" ujar Cana.


Hal itu diungkapkan Terbit Rencana Peranginangin S.E, calon Bupati Langkat nomor urut 1 berjargon TERASA, menyambangi relawan pemenangnya berkumpul di Kediaman tokoh Teluk Aru, H Djan Syahrin S.E di Pangkalan Berandan (Langkat), Senin (14/5/2018) petang.

 Selain didukung kekuatan 10 partai Politik, pasangan Terbit Rencana - Syah Afandin (TERASA) juga berasal dari berbagai komunitas warga tersebar di berbagai kecamatan, Kelurahan, Desa dan Dusun se Kab-Langkat.


Pantauan langsung Metrolangkat. com, Ketua Cana yang biasanya memberikan pidato 10 hingga 15 menit disetiap kegiatannya, kali ini mantan Ketua DPRD Langkat pidato berapi-api hingga 56 menit lamanya. Ada apa ya ?.


Ternyata, Ketua Cana menpertegas kembali komitmen para relawan sekaligus mengajak seluruh relawan untuk tetap kompak dan semangat memenangkannya bersama Ondim di pemilihan kepala daerah Langkat 27 Juni 2018 mendatang.


"Bapak Ibu sekalian, dulu Bupati Langkat dari Teluk Aru, pak Syamsul Arifin, terus digantikan oleh pak Ngogesa dari Langkat Hulu. Sekarang pilkada 2018 kolaborasi keduanya sudah terencana dan terstruktur dengan baik, saya dari Langkat Hulu, pak Ondim dari Teluk Aru, apakah bapak ibu masih menyangsikan kami berdua ?" imbuh Ketua Cana yang sedikit mengagetkan ratusan relawan yang hadir.


"Baiklah, saya tegaskan lagi komitmen kita. Jika sekiranya bapak ibu tidak memandang saya, maka pandanglah pak Ondim. Lihat baik-baik pak Ondim maka dengan sendirinya bapak ibu akan melihat saya.

Bagitu pula di Langkat Hulu, hal yang sama juga katakan kepada pendukung saya, mari kita saling isi, saling mengisi dan welas asih,

 Insha Allah Pilkada Langkat akan kita menangkan. Kalo kita berpedoman kepada Al quran dan ceramah pak Ustad tadi, sekali mengikrarkan diri pantang bagi kita mengingkari.

Namun sungguhpun demikian, saya juga ingatkan pak Ondim jangan pernah menebar janji kalo tak mampu menepati, karena masyarakat kita sudah muak dengan Janji-janji yang tak pernah pasti" imbuhnya disambut  teriakan relawan "Terasa"Menang.


Ketua Cana menambahkan, untuk memenangkan Pilkada Langkat tak bisa berjuang sendiri. Ia membutuhkan dukungan dan gotong royong dari akar rumput.


Menariknya, diujung pidatonya, Ketua Cana berpesan kepada para relawan untuk melakukan peran politik yang damai.


"Bila ada black campaign mengatasnamakan saya, menjelekan lawan kita, atau sebaliknya kita jangan marah, kita diam saja. Kita pakai  politik yang damai dan positif. Simpati, empati, harus kita apatkan dari masyarakat.

 Buatlah pertemuan-pertemuan yang menyejukkan dan damai,, akhir kata pak buk, kalo ada yang sudah dikenal ngapain harus jauh-jauh, toh disini ada pak Ondim, pendamping saya ,putra terbaik Teluk Aru" pungkasnya.


Sekedar menyegarkan ingatan pembaca langkatpriayi.com, selamat terjun ke masyarakat, menghadiri pertemuan satu ke pertemuan lainnya. Ketua Cana selalalu menyebutkan Ondim sebagai PENDAMPING bukan sebagai wakil jika kelak memimpin Langkat untuk masa 5 tahun mendatang.


Nah loh, setulus inilah seorang Terbit Rencana Peranginangin, masihkah ada dusta diantara kita ? Wallahu A'lam bisyawab.


Hayo para team pendukung dari partai Politik, relawan dan handai taulan, mari bahu membahu berkomitmen memenangkan pasangan Terbit Rencana - Syah Afandin (TERASA). Bak kata slogan dispanduk dan baliho hingga medsos relawan selalu menuliskan " Bukan Karya Kata,tapi karya nyata. (yg)

Baca Juga