Sambut Ramadan, Ketua Cana Ziarah ke Makam Pahlawan Amir Hamzah

Ketua Cana saat ziarah kemakam T Amir Hamzah sang pahlawan Nasional. (yong) 


Langjat- Metrolangkatbinjai. com

Jelang Ramadan, Cabup Langkat, Terbit Rencana PA berziarah ke makam pahlawan nasional, Amir Hamzah di Masjid Azizi, Jl. Sudirman, Kec. Tanjung Pura, Kab. Langkat, Jumat (11/05) sekira pukul 16.00 Wib. 

Sehabis melaksanakan sholat ashar di Masjid Aizizi, Cabup Langkat Terbit Rencana PA berkesempatan hadir untuk melaksanakan ziarah ke makam pahlawan nasional, Amir Hamzah. Setelah melakukan proses tabur bunga, Ketua Cana secara khusyuk memanjatkan doa di makam Amir Hamzah.

Sebagai rasa penghormatan, Ketua Cana mengucapkan terima kasih di atas pusara Amir Hamzah yang telah banyak berjasa untuk tanah air. " Terima kasih sudah banyak berjasa dalam perjuangan di tanah air, " ucap Ketua Cana.

Sebagai calon Bupati Langkat, kedatangan Ketua Cana untuk berziarah ke makam Amir Hamzah, tak lain sebagai rasa penghormatan dan mengenang jasa jasa Amir Hamzah sebagai Pahlawan Nasional dari Kabupaten Langkat. Selain itu juga untuk meneruskan semangat kepahlawanan Amir Hamzah sebagai Residen Langkat (Bupati Langkat) pertama bumi Langkat Bertuah.

Usai berziarah ke makam Amir Hamzah, Ketua Cana juga mendapat kehormatan menziarahi makam Raja Kesultanan Langkat, Abdul Aziz yang berada disebelah Masjid Azizi. Disana, Imam Masjid Azizi, Zulkarnaen bertindak langsung memimpin doa dan proses tabur bunga di atas pusara sultan.(by) 


Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments