Ketua Cana Ucapkan Selamat : DPD Parsadaan Hasibuan Dohot Anak Boruna Langkat Dikukuhkan

Ketua Cana dan Ketua DPW Parsadaan Hasibuan Sumut saat manortor.(yong)



Pangkalan Brandan-Metro Langkat

Tak kurang dari lima ratusan masyarakat bermarga Hasibuan datang meramaikan pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Parsadaan Hasibuan Dohot Anak Boruna Kab Langkat Minggu (6/5) digedung udw Pertamina Pangkalan Brandan. Turut hadir dalam pelantikan tersebut Ketua DPW Parsadaan Hasibuan Sumatera Utara, Porkas Hasibuan SH.

Tampak hadir dan menjadi undangan istimewa pada pelantikan tersebut, mantan Ketua DPRD Kabupaten Langkat Terbit Rencana PA SE yang juga Ketua Golkar Kab Langkat. Orang nomor satu dipartai Golkar Langkat tersebut tampak didampingi anggota DPRD Langkat Kirana Sitepu.

Menurut Panitia Pelantikan pengukuhan dilakukan setelah Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Sumatera Utara memberikan mandat untuk membentuk DPD Parsadaan Hasibuan Dohot anak Boruna. Berdasarkan surat mandat Nomor : 01/SM.DPD/Int/DPW.PHDB/III/2018 tentang  Pembentukan pengurus dewan pimpinan daerah Parsadaan Hasibuan dohot anak Boruna Kabupaten Langkat.

Dari mandat tersebut diketahui pengurus DPD Parsadaan Hasibuan dohot anak boruna Kab Langkat, Ketua Canon Tua Hasibuan, Sekertaris Hadli Hasibuan, Bendahara Junaidi Mambo Hasibuan. Pelantikan yang dimeriahkan dengan alunan musik gondang sembilan ini, terasa begitu sakral.
  
Ketua terpiliha Canon Tua Hasibuan dalam sambutanya mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras mensukseskan acara hari ini hingga dapat terlaksana seperti yang diharapkan. “ Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semuanya yang telah membantu baik moril maupun materil, terkhusus kepada Ketua Cana yang juga calon Bupati Langkat karena ditengah kesibukanya menyempatkan diri untuk datang kemari. “ Ujar Canon.


"Selamat saya ucapkan kepada saudara saya, Canon Tua Hasibuan yang baru saja di kukuhkan sebagai Ketua DPD Persadaan Hasubuan Dohot Anak Beruna Kabupaten Langkat. Undang-undang 1945 menjamin berkumpulnya dengan membangun suatu penguyuban dengan berkomitmen menjaga Pancasila" Ujar Ketua Cana saat memberikan sambutannya.

Selanjutnya Ketua Cana berharap, setelah punya wadah, marga Hasibuan tak lagi kebingungan kemana mencari tempat untuk berkumpul dan bermufakat. Tak hanya itu, Ketua Cana juga berpesan agar marga Hasibuan dapat mengambil peran dan memberikan kontribusi nantinya demi kemajuan Langkat.

Usai pengukuhan dan dijamu makan siang, Ketua Cana berikut pengurus lainya selanjutnya melakukan manortor diiringi alunan musik gondang sembilan yang didatangkan khusus. (yg)

  

Baca Juga