Kader IPK Keberatan Ketua DPD IPK Binjai Difitnah



Kader IPK  yang merasa keberatan ketua DPD IPK BInjai difitnah
Binjai-Metrolangkat.com

Seluruh Kader Ikatan Pemuda Karya (IPK) menyatakan keberatan dan menyayangkan tentang fitnah dan isu-isu yang berkembang terkait pernyataan Bobby Sardi yang menyebarkan di akun Facebooknya bahwasanya dirinya tidak mendapatkan perawatan dan fasilitas perobatan dari DPD IPK Kota Binjai.

" Dalam hal ini kami kader IPK Se Kota Binjai sangat menyayangkan dan kecewa atas sikap dan pernyataan saudara Bobby Sardi yang memutar balikkan fakta dan menyatakan serta menyebarkan di akun Facebooknya bahwasanya saudara Bobby Sardi tidak mendapatkan perawatan dan fasilitas perobatan dari DPD IPK Kota Binjai, pernyataan tersebut tidak benar dan fitnah," hal itu dikatakan Ketua DPC IPK Binjai Timur, Liber Sirait  di hadapan seluruh kader dan penguruas  DPD IPK Kota Binjai saat konferensi pers di Kantor DPD IPK Kota Binjai, di jalan Satria, Kecamatan Binjai Kota,Rabu (2/5/2018).

Lebih lanjut Liber menjelaskan bahwasanya kejadian penyerangan Bobby Sardi oleh sekelompok oknum pada 20 September 2017 sehingga membuat dirinya luka-luka yang mana pada saat kejadian tersebut dalam notabene Bobi Sardi sejatinya merupakan kader IPK Kota Binjai di bawah kepemimpinan Samsul Tarigan selaku ketua DPD IPK Kota Binjai.

" Atas kejadian tersebut pihak DPD Kota Binjai merasa bertanggung jawab dan perihatin atas peristiwa yang dialami saudara Bobby Sardi dengan menunjukan tanggung jawabnya merawat dan mempasilitasi pengobatan Bobby Sardi dari rumah sakit Djoelham sampai dirujuk ke rumah sakit Adam Malik sampai saudara Bobby Sardi sembuh mengingat saudara Bobby Sardi merupakan kader IPK kota Binjai di bawah kepemimpinan saudara samsul tarigan," jelasnya.

Liber Sirait dan Seluh kader IPK Kota Binjai meminta semua pihak agar tidak ikut terpancing segingga dapat memperkuruh keadaan dan kekondusifan di Kota Binjai.

" Berdasarkan keterangan dari saudara Bobby Sardi yang tidak benar tersebut kami kader IPK se Kota Binjai meminta semua pihak agar tidak ikut terpancing sehingga dapat memperkuruh keadaan dan kekondusifan di Kota Binjai terutama khususnya seluruh kader IPK," pintanya.

Liber Sirait dan kader IPK Kota Binjai berharap agar semua pihak tidak mengambil spekulasi apapun terkait fitnah dan isu-isu yang tidak benar tersebut.

" Kami pimpinan anak cabang IPK Binjai Kota, Binjai Utara, Binjai Selatan, Binjai Timur, Binjai Barat. Satuan Mahasiswa pimpinan daerah IPK Kota Binjai dan satgas inti DPD IPK Kota Binjai berharap agar semua pihak tidak mengambil spekulasi apapun terkait fitnah dan isu-isu tidak benar yang ditujukan kepada ketua DPD IPK Kota Binjai," harapnya.

Selain itu seluruh kader IPK Kota Binjai masih memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada Ketua DPD IPK Kota Binjai Samsul Tarigan menjadi pimpinan IPK di kota Binjai.

" Kami kader IPK Kota Binjai tatap patuh kepada Ketua DPD Kota Binjai di bawah kepeminpinan Samsul Tarigan yang telah membesarkan organisasi dan masih tetap diterima di tengah-tengah masyarakat sampai saat ini," seru para Kader IPK Kota Binjai. ( rki )
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments