HIPAKAD Langkat Ucapkan Ikrar Menangkan TERASA




Langkat - Metrolangkat.com


Meski hujan turun sederas derasnya disertai suara petir yang menggelegar, namun tak sedikitpun menyurutkan semangat seluruh pengurus  dan 16 pimpinan rayon Hipakad se-Kabupaten Langkat untuk mengucapkan janji dan ikrar siap memenangkan pasangan cabup/wabup Langkat priode 2018-2023, Terbit Rencana PA-Syah Afandi. Acara deklarasi disertai pelantikan 16 pimpinan rayon Hipakad berlangsung khidmat di Gedung PKK, Kec. Stabat, Kab. Langkat, Sabtu (12/05) siang.


Dalam arahannya, Dewan Penasehat DPC Hipakad Langkat, Mas'ud MZ meminta seluruh pengurus dan pimpinan 16 rayon yang sudah dilantik untuk menentukan sikap yang tegas dalam memenangkan TERASA. " Saya memberi tugas kepada seluruh keluarga besar Hipakad untuk mensukseskan pemilu, gunakan hak suara dalam memilih pemimpin dan ikut memenangkan Bapak Terbit Rencana PA dan Bapak Ondim sebagai Bupati/Wakil Bupati Langkat terpilih nantinya, " ujarnya.


Dimas panggilan akrabnya menilai gerakan untuk memenangkan Ketua Cana menjadi Bupati Langkat sudah tidak dapat ditawar tawar lagi. Sebab, sudah menjadi tugas bagi seluruh Hipakad untuk menjaga kehormatan dengan memenangkan Terbit Rencana PA selaku Dewan Kehormatan DPC Hipakad Langkat.
HIPAKAD Sepakat mendukung TERASA Bupati Langkat


" Mari ikuti kata kata saya sebagai ikrar kita bersama untuk memenangkan TERASA menjadi Bupati/Wakil Bupati Langkat, " tegasnya.


Turut hadir dalam acara pelantikan DPC Hipakad Langkat, Ketua DPW HIPAKAD Sumatera Utara, Drs.Ardjoni Munir MM,MP,d, Ketua Dewan Kehormatan HIPAKAD Kab.Langkat Terbit Rencana diwakili Syah Afandi.


Dalam sambutannya, Ketua DPC HIPAKAD David Hutagalung meminta seluruh kader dan pengurua untuk menyatukan komitmen dalam mengantarkan Dewan Kehormatan DPC Hipakad Terbit Rencana PA menjadi Bupati Langkat.



" Pimpinan kehormatan kita yang maju harus kita dukung dan memenangkanny, jadi jangan main main karena waktunya tinggal dua bulan lagi. Percayalah Lngkat akan lebih maju kalau dipimpin Terbit dan Ondim, " ucapnya.


Diakhir acara, Ketua Dewan Kehormatan diwakili Cawabup Langkat, Syah Afandi menjelaskan bahwa hujan yang turun merupakan rahmat dan membawa keberkahan untuk acara yang diselenggarakan ini. Ia berharao Hipakad harus menjadi garda terdepan dalam mengatasi persoalan bangsa, termasuk dalam pemberantasan narkoba.


" Hipakad harus menjadi kebanggan untuk kita semua karena memiliki corak tersendiri karena Hipakad bukan organisasi sembarangan, " katanya.


Dijelaskannya banyak program yang bisa dilakukan untuk kerjasama kedepan kalau dirinya terpilih kelak. Ini merupakan momentum untuk membangun kabupaten Langkat. Sebab Langkat memiliki putra terbaik yang berkomitmen untuk memajukan Langkat.


" Saya berharap silaturahmi, penyampaian komitmen dan kebulatan tekad kita semua tidak hanya sampai di ruangan ini saja tapi harus dapat meyakinkan seluruh sanak keluarga, jiran tetangga untuk menyatukan persepsi memenangkan Terasa, " ajak Ondim.(by)

Baca Juga