Hadiri Isra'Mi'Raj Di Wampu, Ketua Cana Dihadiahi Syal

Ketua Cana saat Menghadiri Isra Miraj di Kecamatan Wampu

Langkat - Metrolangkatbinjai. com
SUASANA peringatan Isra' Mi'raj Nabi besar Muhammad S.A.W di Kecamatan Wampu yang diselenggarakan oleh PC AL Washliyah dan MUI Wampu kian TERASA dengan kehadiran Tokoh Masyarakat (Tomas) Kabupaten Langkat di Masjid Al-Ilhaam, Desa Gohor Lama, Sabtu (5/5/2018) pagi.
Kehadiran Terbit Rencana Peranginangin S.E (Ketua Cana), calon Bupati Langkat menjadi spirit baru bagi masyarakat setempat yang tampak telah hadir sedari awal menanti kedatangan mantan Ketua DPRD Langkat tersebut.
Ketua Cana yang didampingi Koordinator Barisan Jasmerah Kabupaten Langkat, Ahmad Zaidnur di sambut langsung oleh Tomas Kecamatan dan Badan Kenaziran Masjid (BKM) se-Kecamatan Wampu, menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaannya kepada pengurus Masjid Al-Ilhaam yang telah mengundangnya memperingati Isra' Mi'raj.
“Kehadiran saya di sini untuk bersilaturahim dan memenuhi undangan yang disampaikan pengurus dalam rangka Isra’ Mi’raj, semoga silaturahmi saya dengan bapak-ibu dan rekan sejawat di Gohor Lama ini semakin meningkatkan ukhuwah islamiah kita kedepan dalam membangun Langkat,,,Insha Allah" ujarnya dalam kata sambutan.
Melalui peringatan Isra' Mi'raj ini, Ketua Cana mengajak masyarakat Gohor Lama merenungi perjalan dan perjuangan Rasulullah yang diharapkan bisa menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah S.W.T, sehingga kecintaan pada Rasulullah memberi dampak terhadap kehidupan di bumi religius Langkat ini.
“Mudah-mudahan pak, ibu, dengan peringatan ini kita bisa mengambil hikmah, suri tauladan, Iktibat yang akan disampaikan oleh ustadz kita. Mari kita bersama mendengarkan uraian ceramah agama dari beliau,  semoga memberi manfaat kepada kita semua dan akan menjadikan pedoman dalam hidup,” lanjutnya.
Sementara itu, Ustadz H.Syahrudin Zein dalam tausyiah agamanya menyampaikan perlunya ilmu dalam menjalani hidup dan kehidupan agar bisa masuk surga.

"Biar makin TERASA dalam beragama harus ada ilmu, maaf ya saya tidak sedang kampanye, tapi marilah kita contoh pak Cana. Yang telah menjalani sebagian ajaran islam, beliau datang, selalu ada saja warga kita yang kurang mampu diumrahkan beliau ke tanah suci Makkah" imbuhnya semangat.

"Semoga bapak Terbit Rencana Peranginangin S.E menjadi pemimpin yang amanah, dan melayani masyarakat dengan arif dan bijaksana" lanjut Ketua MUI Kecamatan Wampu ini dengan dijawap Aammin oleh para jamaah.

Setelah dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh qari'ah Nasional, Windy yang disaritilawahi Wardah, dilanjutkan pemberian cinderamata berupa Syal oleh Ketua MUI kepada Ketua Cana, serta disambung oleh tausyiah Ustadz H.Syahrudin Zein. Peringatan Isra' Mi'raj ditutup dengan pembacaan do'a dan makan bersama dengan masyarakat setempat.

Menariknya, tidak hanya menghadiri Isra' Mi'raj, dalam kesempatan tersebut Ketua Cana juga mengumumkan Boymin, asal Desa Mekar Jaya, seorang penggali kubur untuk diberangkatkan umroh ke Tanah Suci Makkah Almukaraamah bersama 22 penggali kubur lainnya se-Kabupaten Langkat  14 Mei 2018 mendatang. 

Kalo sudah TERASA, nikmat yang mana lagi yang akan didustai, ingat, 27 Juni 2018 Pilkada Bupati Langkat coblos nomor urut 1 Terbit Rencana-Syah Afandin untuk Langkat hebat nan Batuah,, Merdeka.(yg) 
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments