Mimi Dewa Ajak Kaum Ibu Bersama Perangi Narkoba


Ny. Tio Rita Terbit Rencana blusukan dari satu Desa ke Dusun

Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Tidak seperti biasanya Ny. Tio Rita Terbit Rencana blusukan dari satu Desa ke Dusun yang lain mencari dan membantu kaum fakir miskin. Kali ini, Mimi Dewa, panggilan akrab istri calon Bupati Langkat, Terbit Rencana Peranginangin S.E justru sekaligus bersosialisasi Anti Narkoba dan memberikan pendidikan agama kepada masyarakat yang hadir di pengajian Al Hidayah, Desa Sei Limbat, Kecamatan Selesai, Selasa (17/4/2018).


"Ibu-ibu ,anak kita adalah generasi bangsa yang harus kita jaga agar mereka berakhlak mulia dan terhindar dari perilaku negatif. Menjadi tangung jawab kita bersama dan kita sebagi ibu diharapkan mampu menciptakan generasi yang terhindar dari penyalah gunaan Narkoba, setuju ?" Ujarnya semangat.


Ditambahkan Mimi Dewa, Narkoba sudah sangat memprihatinkan karena telah masuk di pelbagai kalangan baik itu pelajar dan pemuda. Untuk itu, ketua Ikatan Istri Partai Golkar (llPG) Kab.Langkat ini mengajak kaum ibu di Desa setempat bersama - sama memberantas segala jenis bentuk Narkoba.


Pun, jika ada anak ibu - ibu pengajian Al Hidayah yang telah terlanjur ketergantungan Narkoba. Mimi Dewa berharap agar masyarakat di Desa Sei Limbat untuk tidak sungkan dan takut untuk membawanya kepada mereka.


"Ibu, kalo ada anak ibu yang sudah terlanjur tergantung Narkoba, Monggo dibawa ke rumah pak Terbit Rencana PA SE ya ! Beliau telah mendirikan panti rehabilitasi bagi pemuda yang telah ketergantungan Narkoba dikediaman kami di Desa Raja Tengah Kec.Kuala Kab.Langkat, gratis" imbuhnya.


Sementara itu, ketua Alhidayah Kec.Selesai, Zakiyah mengajak seluruh jama'ah mendoakan Ny. Tio Rita Terbit Rencana dan Ny. Nuraida Ngogesa, penasehat Alhidayah diberi kesehatan dan tercapai segala yang diinginkan.


Tampak hadir di pengajian itu Ketua IIPG Sumut Ny.Nuraida Ngogesa , Ny.Syah Afandin, Pengurus Alhidayah Kab.Langkat, Pengurus DPD Partai Golkar Kab.Langkat, Pengurus Pengajian Alhidayah Kec.Selesai, Camat Kec.Selesai, Tokok agama, kades Sei Limbat, Babinsa Sei Limbat dan Ibu Pengajian Desa / Kelurahan Se-Kecamatan Selesai.(yg)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments