Ketua Cana Beri Bantuan Perlengkapan Olahraga Di 3 Desa

Calon Bupati Langkat Terbit Rencana PA SE melalui relawan Jasmerah memberikan bantuan olah raga dan lainya di Kecamatan Hinai.



Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Sebagai bentuk kepedulianya, Calon Bupati Langkat, Terbit Rencana Peranginangin S.E (Ketua Cana) melalui Koordinator Barisan Jasmerah, Ahmad Zaidnur, memberikan bantuan perlengkapan sarana olahraga kepada perwakilan club bola volley di 3 Desa di Kecamatan Hinai (Langkat), Senin (23/4/2018) sore.


Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Ketua Cana kepada masyarakat Langkat untuk memasyarakatkan olahraga. "Bantuan pertama kita berikan di Desa Batu Malenggang (Hinai) berupa 2 bola volley, 1 net dan 2 bola kaki, yang menerima perwakilan klub volley dan sepakbola bola, Saya ucapkan selamat bertanding" ujar Zaidnur di dampingin Kordes Barisan Jasmerah Desa Batu Malenggang, Herman.
 
Bantuan bola Voli yang diserahkan Ahmad Zaidnur

Zaidnur menambahkan, usai dari Desa Batu Malenggang ,Barisan Jasmerah melanjutkan memberikan bantuan dari Ketua Cana di Desa baru pasar 8 (Hinai), 10 zak semen untuk pembangunan lapangan bola volley yang diterima langsung oleh ketua kelompok volley desa  setempat yakni Boby Purwadi yang juga menjabat Sekretaris DPD PSI Langkat dan Sekretaris Satma PP Langkat.


"Alhamdulillah, terakhir kita memberikan bantuan ketua Cana di Desa Suka Jadi (Hinai) berupa 6 bola volley, 3 netting, selain diterima langsung oleh perwakilan 3 dusun di Desa Sukajadi, juga disaksikan oleh Koordes Kita disana" imbuh Zaidnur.


"Ini bukti kepedulian dan semangat ketua Cana dalam mendukung dan memajukan dunia olahraga apapun termasuk bola volley di 3 Desa di Kecamatan Hinai agar dapat meraih prestasi pada Masa mendatang baik tingkat lokal maupun nasional" beber Zaidnur.

Menurut Zaidnur, melalui bantuan ini, ketua Cana berpesan agar kalangan remaja Hinai, khususnya Langkat jangan pernah berhenti berkreativitas dan berkarya demi meraih prestasi, khususnya dalam bidang olahraga Dan jauhi narkoba.

"Melalui berbagai kegiatan positif dan didukung ibadah, Insha Allah anak muda kita dapat terhindar dari pengaruh kejahatan, baik criminal maupun narkoba yang dapat merusak masa depan generasi bangsa,” pungkasnya, sembari mengatakan bahwa ketua Cana tak akan pernah berhenti mendukung masyarakat yang melakukan kegiatan positif untuk kebaikan bersama.

Sementara, pengurus klub volley Desa Batu Malenggang yang juga Kordes Barisan Jasmerah ,Herman, mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan ketua Cana.

"Ketua Zaidnur, tolong sampaikan rasa terima kasih kami kepada pak Cana. Sebagai calon Bupati Langkat, beliau sangat peduli Dan mendukung masyarakat yang ingin memasyarakatkan olahraga Dan Mengolahragakan masyarakat hingga mencapai prestasi di seluruh kabupaten Langkat maupun Hinai khususnya" sebutnya.

Herman juga berharap agar Terbit Rencana Peranginangin duduk menjadi Bupati dan wakil Bupati bersama H Syah Afandin S.H supaya terus memberi dukungan kepada perkembangan olahraga di kabupaten Langkat. (yg/)

Baca Juga