Kampanye Pilgubsu Diguyur Hujan,Ribuan Massa ERAMAS Padati Lapangan PSBD Kisaran

Ribuan masyarakat pendukung Eramas padat lapangan PSBD Kisaran (depram)

 
Asahan-Metrolangkatbinjai.com
 
Walau diguyur hujan, semangat ribuan massa ERAMAS pendukung calon Gubernur Sumatera Utara dan Wakil Gubernur Edy Rhamyadi dan Ijeck datang  padati lapangan PSBD Kisaran, Minggu 22/04/2018.
 
Dalam orasinya kampanyenya Dolly dari Partai Golkar mengatakan apabila pasangan Eramas menang dan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur berjanji akan memprogramkan harga sembako murah,kurangi pengangguran dengan menciptakan lapangan kerja serta akan membangun dan menyediakan rumah murah,ujar Dolly.
 
Sementara dari partai PKS Syamsul Qodri,Ia sebagai anggota DPRD Sumatera Utara akan siap mengawasi segala program dan kebijakkan apabila Pak Edy dan Ijec menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur.”
 
Masih ditempat yang sama partai Gerindra dalam orasi kampanyenya di sampaikan Gus Irawan mengatakan,kita provinsi Sumatera utara harus bisa bangkit dari ketertinggalan dari provinsi lainnya.Mari kita tingkat pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Sumatera Utara karena Sumut saat ini berada pada urutan 20,kata Gus Irawan.
 
Seyogyanya ketua umum Gerindra Prabowo Subianto akan hadir bersama kita,namun karena sesuatu hal beliau memberi instruksi kepada saya untuk hadir dan beliau titip salam buat kita semua,ujar Gus.
 
Intinya mari kita pada 27 juni mendatang untuk dapat hadir dan datang ke tempat pemungutan suara dan jangan lupa pilih pasangan nomor satu  Eramas ajak Gus irawan..(Depram)

Baca Juga