Kalau Ada Orang Langkat Pilih Pemimpin Dari Luar Perlu Diperiksakan ke Psikiater

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kalau Ada Orang Langkat Pilih Pemimpin Dari Luar Perlu Diperiksakan ke Psikiater

yongganas ganas
Friday, April 20, 2018
Edy Rahmayadi di Stabat



Langkat-metrolangkatbinjai. com

 Edy Rahmayadi mengajak seluruh warga Langkat untuk cerdas dalam mencari calon pemimpin. Jangan sampai warga Langkat justru menjatuhkan pilihannya kepada calon pemimpin yang berasal dari luar daerah.


" Kalau ada orang Langkat yang tidak memilih orang Langkat, maka perlu juga diperiksakan ke psikiater, " kata Edy yang langsung disambut gemuruh tepuk tangan pendukungnya saat memberikan kata sambutan di Resto Cabe Ijo, Stabat, Jumat (20/04) sore.


Edy menuturkan bahwa Langkat merupakan kampung halamannya sendiri. Dimana, bapaknya kelahiran Besitang dan sang ibu kelahiran Tanjung Pura. " Saya dari kecil dan dibesarkan di Besitang. Makanya saya punya tanggung jawab untuk ikut memajukan Langkat tercinta, " ujarnya.


Sementara itu, Ketua DPD Aksi Langkat, Ahmad Senang mengajak seluruh relawan di 277 desa kelurahan Kabupaten Langkat untuk berjuang memenangkan Edy Rahmayadi menjadi Gubsu sampai tetes darah penghabisan.


" Kami orang Langkat tidak akan rela dipimpin oleh orang luar. Untuk itu kami siap memenangkan Edy Rahmayadi sebagai putra asli Kabupaten Langkat menjadi Gubernur Sumut terpilih, " katanya. (by)