Kalau Ada Orang Langkat Pilih Pemimpin Dari Luar Perlu Diperiksakan ke Psikiater

Edy Rahmayadi di Stabat



Langkat-metrolangkatbinjai. com

 Edy Rahmayadi mengajak seluruh warga Langkat untuk cerdas dalam mencari calon pemimpin. Jangan sampai warga Langkat justru menjatuhkan pilihannya kepada calon pemimpin yang berasal dari luar daerah.


" Kalau ada orang Langkat yang tidak memilih orang Langkat, maka perlu juga diperiksakan ke psikiater, " kata Edy yang langsung disambut gemuruh tepuk tangan pendukungnya saat memberikan kata sambutan di Resto Cabe Ijo, Stabat, Jumat (20/04) sore.


Edy menuturkan bahwa Langkat merupakan kampung halamannya sendiri. Dimana, bapaknya kelahiran Besitang dan sang ibu kelahiran Tanjung Pura. " Saya dari kecil dan dibesarkan di Besitang. Makanya saya punya tanggung jawab untuk ikut memajukan Langkat tercinta, " ujarnya.


Sementara itu, Ketua DPD Aksi Langkat, Ahmad Senang mengajak seluruh relawan di 277 desa kelurahan Kabupaten Langkat untuk berjuang memenangkan Edy Rahmayadi menjadi Gubsu sampai tetes darah penghabisan.


" Kami orang Langkat tidak akan rela dipimpin oleh orang luar. Untuk itu kami siap memenangkan Edy Rahmayadi sebagai putra asli Kabupaten Langkat menjadi Gubernur Sumut terpilih, " katanya. (by)

Baca Juga