Hj.Nuraida Menerima Penghargaan Hari Kartini 2018


                       Hj.Nuraida saat menerima penghargaan  hari Kartini dari H.Romo M.Raden Syafi’I SH 



Medan-Metrolangkatbinjai.com

Ketua TP PKK Hj.Nuraida Istri  dari Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu SH, salah satu dari 14  tokoh wanita Sumut  yang menerima penghargaan hari Kartini 2018, yang langsung  diserahkan oleh H.Romo M.Raden Syafi’I SH  angota komisi III DPR RI Fraksi Gerindra, pada acara  pelantikan DWP Pemuda LIRA Sumut, priode 2017-2022, di Garuda Plaza Hotel , Sabtu (21/4).

Wakil Gubenur Sumut Brigjend Purn .DR. Hj.Nurhajizah Marpaung dalam kata sambutanya di acara penyerahan penghargaan hari kartini tersebut, mengucapkan selamat kepada para penerimanya, semoga penghargaan ini semkain mempersemangatkan kita semua, untuk terus memajukan dan membela hak para wanita Indoneseia.

“Yang harus paling kita syukuri, para wanita saat ini , termasuk kita, mendapatkan kesempatan untuk berkariri diberbagai bidang, tidak hanya menjadi ibu rumah tangga dirumah,” jelasnya.

Adapun keempat belas nama penerima penghargaan tersebut adalah Wakil Gubenur SUMUT Brigjend Purn .DR. Hj.Nurhajizah Marpaung, Prof.Dr.Ir.Hj.Darmayati Lubis, Hj.Nuraida Istri Bupati Langkat, Hj. Rita Maharani istri wali kota Medan, Hj.Lisa Andriani istri wali kota Binjai, Hj. Mariliah istri Bupati Serdang berdagai, Dr.Hj. Dewi kesuma Nst. M.Hum , Dewi Andriany. SE. MM, Sofyan Maoren pengusaha batik, Uke Retno Wahyu SE.  ketua TP PKK Batubara, Hj. Nurzanah Lubis, ketua TP PKK Sindepuan, Masdiana Zainudin Mars ketua TP PKK Deli SEDRDANG, Jojor Sitotrus Pane S.Sos. MSi, Ernawati Lubis .S.SOs.

Terpisah,selain penyerahan penghargaan hari Kartini, pada acara pelantikan Pemuda DWP Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) tersebut , juga  dilakukan pembacaan Deklarasi PILJAGO (Pemuda Milenial Jangan Golput)  dilanjutkan dengan penyerahan bendera Petaka sekaligus pengukuhan pengurus oleh ketua DPP Pemuda  LIRA Adam Irham.

“Saya ucapkan selamat bagi kader Pemuda  LIRA yang baru dilantik, semoga kita semua dapat bersatu menyukseskan Pilkada ini,”sebut ketua DPP LIRA Adam Irham pada kata sambutan acara tersebut.
Sedangkan ketua DPW Pemuda LIRA Sumut Bachtiar di kesempatan yang sama, selain mengucapkan terimah kasih kepada semua pihak yang membatu hingga terlaksananya acara ini, juga mengajak kepada semua kader untuk menyukseskan Pilkada ini dengan cara memberikan hak suaranya di TPS nanti.
“Untuk pemuda LIRA jangan ada yang GOLPUT,” tandasnya.

Pada  pelantikan tersebut, juga diisi dengan dialok publik bertema pemuda dan pemilih  dengan subjek  pengawasan dan gerakan masyarakat anti golput  dengan menghadirkan  empat orang nara sumbber diantaranya  H.Romo Raden Syafi’I SH, Ahmad Doli Kurnia, Prof.Muhammad , SIP, M.Si, Prof ZUdan Arif Fakrullaoh. SH. MM. (yg)

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments