Hadiri Pesta Perkawaninan Warga, Penampilan Ketua Cana Buat Tamu Kagum

Calon Bupati Terbit Rencana PA pakai lobe putih tampak begitu sederhana saat hafir diresepsi pernikahan seorang warga didampingi anggota DPRD Kab Langkat Edi Bahagia




Langkat-Metrolangkat. com

CALON Bupati Langkat nomor urut 1 berjargon TERASA, seperti tak mengenal kata lelah. Hari ini Jumat (27/4/2018) Terbit Rencana Peranginangin S.E menghabiskan waktunya bersenda gurau dengan masyarakat di sebuah pesta pernikahan Jalen dan Riza di Desa Gunung, Kecamatan Sirapit (Langkat).


Padahal, usai kembali dari tanah suci Mekkah, kegiatan Ketua Cana bersosialisasi menjelang Pilkada Langkat 27 Juni 2018 mendatang, cukup padat. Bahkan terlihat sedikit kelelahan diwajah yang dihiasi lobe putih di kepala, sungguhpun begitu ia masih bersemangat menghadiri pesta pernikahan salah warga di Desa Gunung ,Kecamatan Sirapit tersebut.


Menariknya, walau tercatat sebagai calon Bupati Langkat terkaya versi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mantan ketua DPRD Langkat ini justru tampil dengan kesederhanaan saat berinteraksi dengan memberikan kata sambutan ditengah para tamu undangan.


Dalam sambutanya, Ketua Cana mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai dan dilanjutkan dengan ucapan terima kasih atas antusias warga yang telah mengundangnya.


“Selamat Berbahagia bagi kedua mempelai…suatu kehormatan bagi saya karena telah diundang dalam hajatan ini. Semoga keakraban ini menikngkatkan hubungan silaturahmi kita, selama disini saya merasa ditengah keluarga, sambutan masyarakat Desa Gunung yang begitu ramah, santun dan bersahabat membuat rasa lelah hilang seketika" ujar Ketua Cana


Sementara itu salah satu tamu undangan yang enggan disebut namanya mengatakan. Ada kesederhanaan dan kelembutan seorang Ketua Cana bagi dirinya.


"Kusalah menilainya, ternyata setelah bertemu langsung pak Cana mudah diajak ngobrol, nyambung, ga ada kesan angkuh seperti yang saya dengar diwarung kopi. Sumpah,,,saya pribadi kagum, saya pastikan di TPS coblos #TERASA" sebut tamu undangan itu tersipu malu.


Dalam hajatan pernikahan itu, Ketua Cana tampak didampingi oleh Edi Bahagia, anggota DPRD Langkat yang juga tim sukses pasangan TERASA di Kab.Langkat.


Kalo sudah begini, mari tentukan pilihan, ingat 27 Juni 2018, coblos nomor urut 1, Terbit Rencana Syah Afandin (TERASA).(yg)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments