FKPPI Sepakat Jadikan Terbit Rencana Bupati Langkat


Calon Bupati Terbit Rencana PA SE saat menerima pernyataan dukungan dari FKPPI


Langkat- Metrolangkat. com

PIMPINAN Cabang (PC) 0215 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Kabupaten Langkat menyatakan dukungan dan siap memenangkqn paslon Bupati dan wakil Bupati, Terbit Rencana Peranginangin S.E - Syah Afandin S.H pada Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang.

Dukungan kepada paslon berjargon TERASA, nomor urut 1 itu dideklarasikan dalam acara Rapat Kerja Cabang (Rakercab)l PC 0215 FKPPI Kabupaten Langkat di Stabat, Sabtu (28/4/2018) siang.

Ketua PC FKPPI Kabupaten Langkat, Bembeng, mengatakan, dukungan kepada paslon TERASA diberikan setelah melalui rapat panjang dengan pertimbangan super matang akan sosok yang layak memimpin Langkat 5 tahun kedepan.

"Kami melihat, pasangan Terbit Rencana-Syah Afandin (TERASA) sangat memenuhi kriteria dan kami meyakini, kedua putra Langkat kolaborasi Langkat Hulu dan Teluk Aru ini mampu membawa Kabupeten Langkat ke arah yang lebih baik, lebih relijius dan lebih bermartabat" ujarnya didampingi sekretaris Azhari Hasibuan dan Bendahara M Rohman Dodot.


Calon Bupati Langkat, Terbit Rencana Peranginangin S.E atau akrab disapa Ketua Cana mengungkapkan, terima kasih atas dukungan penuh PC FKPPI 0215 Kab.Langkat kepada pasangan TERASA.


Ketua Cana mengungkapkan kebanggannya dapat bersama-sama FKPPI dalam membangun Kab.Langkat.


"Mudah-mudahan dukungan ini menjadikan kita bersatu padu membangun Langkat lebih baik. Mari kita berkerjasama dan sama-sama bekerja membangun Langkat lebih baik, insha Allah" ujarnya didampingi Edi Bahagia, Anggota DPRD Langkat dari Fraksi Golkar.

Sebelumnya diketahui, acara dirangkai pembacaan deklarasi yang berisi penegasan, seluruh anggota FKPPI se-Kabupaten Langkat siap bahu membahu memperjuangkan dan memenangkan pasangan TERASA dan melaksanakan kerja-kerja pemenangan dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan perundang-undangan.(mcc)


Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments