Ditangan Riska Purnawan ST,Pengcab POBSI Langkat Sukses

Para atlit peraih medali saat berpoto bersama ketua Pengcab POBSI Langkat Riska Purnama ST tiga dari kanan.(ist)



Langkat-Metrolangkatbinjai.com

Sentuhan tangan dingin Riska Purnama ST tokoh muda yang berjiwa sosial akhirnya membawa keberhasilan Pengcab POBSI ( Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia ) meraih kesuksesan dengan meraih empat medali emas, empat medali perak dan enam medali perunggu pada pesta olah raga Porwilsu 2018 wilayah I Medan .

Porwilsu 2018 yang diadakan mulai tanggal 2 April hingga 7 April dikota Medan mencatat suatu keberhasilan yang sangat luar biasa khususnya untuk dunia olah raga di Kabupaten Langkat, dibawah komando Riska Purnawan ST yang juga anggota DPRD Langkat dari Fraksi Hanura “ ucap Ibnu Sina Jaya Wiguna Daili selaku Seketaris POBSI didampingi Andre Susilo selaku bendahara Pencab POBSI Langkat pada wartawan di Stabat Minggu (8/4) .

Menurut Wiwid (Ibnu Sina)  kerja keras dan pengabdian yang sangat besar telah ditunjukan Riska, ini terbukti dengan keberhasialn putra putri Langkat seperti Padly Chaniago (SB 15) Oliver Pangabean (SB 10) Lamhot Sinaga (SB 9) dan Padly Chaniago/ Oliver pangabean (DB15) berhasil meraih medali emas.

Sementara Oliver Pangabean (SB 15) Lamhot/Andy (DB 9) Lamhot Andi (DB 8) Dinda basri (SB 9) meraih medali perunggu dan padly (SB 10) Padly /Oliver (DB 10) Andi P (SB 8) Dinda Basri (SB 10) Juwita (SB 10) Juwita (SB 9) meraih medali perunggu .  

Pada wartawan beberapa atlit POBSI menuturkan kalau mereka sangat berterima kasih kepada ketua Pengcab POBSI Langkat Riska Purnawan ST yang sudah sangat perduli dan selalu memberikan motifasi yang besar kepada kami di kegiatan efen Porwilsu 2018 sehingga kami berhasil meraih medali.

Perhatian dan tanggung jawab yang diberikan kakanda Riska sangat luar biasa, baik disaat kami berada diarena pertandingan maupun disaat kami kembali ke Langkat, kami disambut dan dijamu beliau, kami semua diberikan uang pembinaan dari beliau pribadi “ bukan saja kepada atlit yang berprestasi, atlit yang kalah juga mendapatkan uang pembinaan, “ ucap atlit tersebut sambil mengucapkan terima kasih banyak kakanda Riska sembari menyalami ketua Pengcab POBSI Langkat .
Riska Purnawan ST pada wartawan menuturkan kalau dirinya sangat bangga atas apa yang telah diraih atlit binaan nya, semoga kedepannya prestasi ini dapat lebih ditingkatkan, Riska juga memohon agar Pemkab Langkat dapat lebih serius memperhatikan para atlit yang berprestasi, karena keberhasilan yang mereka raih bukan semata untuk mereka sendiri, namun tetapi membawa nama harum Kabupaten Langkat ucapnya .

Selaku Politikus muda yang berjiwa olah raga, Riska tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua KONI Langkat H.Tengku Paris beserta jajaran nya yang telah hadir diarena pertandingan dan memberikan suport kepada atlit POBSI, semoga kedepan nya KONI Langkat akan jaya baik itu dimata dunia olah raga Sumatera Utara maupun Indonesia.” Harapnya .(yong)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments