Ustadz Abdul Aziz Doakan Terbit Rencana Jadi Bupati Langkat

Ust Abdul Azis bersama Calon Bupati Langkat Terbit Rencana PA, H Syah Afandin dan Ahmad Zainur diabadikan usai pertemuan dengan SP-BUN PTPN II di Wedang Copy Stabat. (red) 


LANGKAT -  Metrolangkat. com

Bakal Calon Bupati Langkat yang gagal melalui jalur perseorangan di Pilkada Langkat 2018, Ustadz Abdul Aziz juga turut hadir di acara pertemuan seluruh pengurus SP-BUN PTPN II dengan TERASA (Terbit Rencana-Syah Afandin) di Resto Cabe Ijo. Menariknya lagi, Ustadz Abdul Aziz juga ikut memanjatkan doa agar pasangan Terbit Rencana PA-Syah Afandin terpilih menjadi Bupati/Wakil Bupati Langkat priode 2018-2023.

“ Ya Rabb, jadikanlah mereka sebagai pemimpin yang adil dan berakhlak seperti baginda Rasulullah. Ya, Rabb, jadikanlah pertemuan ini menjadi ikatan silaturrahim demi memperjuangkan pasangan TERASA menjadi pemimpin di Bumi Langkat tercinta ini, “ demikian kutipan doa yang dipanjatkan Ustadz Abdul Aziz dan diamini oleh seluruh hadirin.

Ditanya wartawan kenapa hanya mendoakan Terbit Rencana PA menjadi Bupati Langkat, Aziz panggilan akrabnya mengaku kagum dengan sosok Ketua Cana. Menurutnya, sosok Ketua Cana yang paling tepat untuk menjadi pemimpin Langkat kedepan.

“ Setelah saya mengenal lebih dekat lagi, ternyata baru saya ketahui bahwa beliau ternyata memiliki kepribadian yang sangat baik serta bertanggung jawab. Dia juga tak sungkan untuk meminta pendapat saya tentang bagaimana menjadi pemimpin yang berakhlak baik, adil dan bijaksana seperti baginda Rasulullah. Itulah yang menjadi alasan saya untuk mendoakan beliau jadi Bupati Langkat, “ jawab Aziz.  (   bay )

Baca Juga