Tuan Guru Syeikh Tajuddin Teteskan Air Mata Dikunjungi Calon Bupati TERASA

Calon Bupati Terbit Rencana PA SE saat silaturahmi dikediaman Tuan Syeikh Tajuddin di perkampungan Babusalam Besilam. (yong) 


LANGKAT - Metrolangkatbinjai.com

Sebagai wujud kepedulian kepada ulama dan generasi islam masa depan, calon Bupati Langkat nomor urut 1 yang memiliki jargon TERASA, Terbit Rencana Peranginangin S.E (TRP) memberikan bantuan beras, kain sarung dan tali asih kepada pimpinan pondok pesantre (ponpes) Modern Taajusallaam, di Besilam Babussalam, Senin (26/3/2018) pukul 14:30 Wib siang.

Bantuan  diterima langsung Syeikh Haji Tajuddin Mudawar Bin Syeikh Muhammad Daud Al Wahab Rokan didampingi Ust Abdul Azis  berupa 1 ton beras, 23 kotak kain sarung dan tali asih sebesar Rp. 20.000.000,- .

Ketua Cana, panggilan akrab Terbit Rencana PA SE menjelaskan, bantuan itu merupakan bentuk tanggungjawabnya terhadap pembangunan kualitas keagamaan di Besilam Babussalam.

Dan bentuk kepedulianya kepada lembaga dan tempat ibadah di Kabupaten Langkat khususnya.

"Saya berharap melalui bantuan ini akan lebih meningkatkan kegiatan-kegiatan pendidikan keagamaan disini. Dan akan lebih mampu mengembangkan diri sebagai suatu lembaga yang berperan meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT," kata dia.

"Ini tugas saya pak, serta mengutamakan perwujudan insan agamis dengan mengedepankan amar ma’ruf dan nahi munkar," tambah Cana.

Sementara itu, Syeikh Tajuddin Mudawar mengatakan, bantuan TRP itu ibarat mujizat turun dari langit.  Bahkan orang nomor satu di Ponpes Taajusallaam Besilam Babussalam itu tak menyangka pondok yang dikelolanya mendapat perhatian khusus dari TRP.

"Saya bersyukur kepada Allah S.W.T , tak ada pesan, tak ada kabar, tiba-tiba pak Cana datang membawa bantuan untuk pesantren kami. Masya Allah ,semoga Allah membalas kebaikan pak Cana, semoga Allah menjadikannya Bupati Langkat 5 tahun kedepan,, Ammin Allahumma Aammin" ujar Syeikh Tajuddin melalui ustad Abdul Azis sembari menitikan air mata, sekaligus mendoakan untuk memenangkan TERASA.

Sebelumnya  calon Bupati Langkat Terbit Rencana PA juga menyambangi Pulau Sembilan di Kecamatan Pangkalan Susu.  Saat menjenguk masyarakat disana,calon bupati ini juga memberangkatkan satu orang Khalifah disana untuk menunaikan ibadah umroh ketanah suci.

Khalifah yang diumrohkan secara gratis oleh Cana tersebut adalah Khalifah Misran. Dengan rasa haru, Khalifah Misran mengucapkan rasa syukurknya. (yong)


Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments