Tiga Hari Menghilang, Jariaman Purba Ditemukan Tewas Didalam Parit Diduga Dibunuh


Mayat korban saat pertama kali ditemukan didalam paret

Binjai-Metrolangkatbinjai. Com

Sesosok mayat tanpa identitas di temukan warga di sebuah got rumah warga, tepatnya di   depan kedai Tua Purba, jalan Tetatai, lingkungan VII, l
Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, Sabtu (24/3) pagi.

Belum di ketahui pasti siapa sosok mayat tersebut, namun di lihat dari keadaannya, sosok mayat tersebut sudah mulai membusuk.

"Saya pikir bau udang, karena udah dua hari ini tercium baunya. Pas saya lihat ternyata mayat," tegas Sariem yang juga pemilik kedai.

Belum bisa di pastikan Siapa mayat tersebut serta jenis kelaminnya, namun warga sekitar tidak ada yang kehilangan anggota keluarganya.

Hingga pukul 09.45 wib, petugas kepolisian masih belum bisa mengambil mayat tersebut.

Akibat penemuan mayat tersebut, jalan Teratai menjadi macet karena warga banyak yang berhenti dan ingin melihat kejadian yang ada.

Bahkan Kasatreskrim Polres Binjai AKP Hendro Sutarno dan Kanitreskrim Polsek Binjai Utara Iptu Rubenta, sudah berada di lokasi.

 Setelah di tarik dam diangkat, sesosok mayat yang di temukan di dalam gorong gorong tersebut adalah Jasiaman Purba, pemilik kedai kelontong yang berada tepat di temukannya mayat itu.

"Ya, itu pak Purba, yang punya kedai ini. Udah 3 hari ini dia hilang, bahkan istrinya pun terus mencarinya," ucap warga yang mengaku bernama Wati.

Warga mengetahui kalau mayat tetsebut adalah Jasiaman Purba dari tattoo yang ada di tangannya.

Di duga mayat tersebut adalah korban pembunuhan, hal itu terlihat dari luka seperti tusukan di bagian dadanya.

Kasatreskrim Polres Binjai, AKP Hendro Sutarno, yang ikut mendatangi lokasi juga memastikan bahwa mayat tersebut adalah Jasiaman Purba, namun belum bisa memastikan penyebab kematian.

"kita belum bisa pastikan penyebabnya kematiannya sebelum kita lakukan visum," tegas Kasat.

Saat di temukan mayat tersebut memakai baju warna abu abu, celana pendek warna coklat, dan memiliki tattoo di tangan kiri bergambar buaya, dan memakai jam tangan merk mirage.

Menurut keluarga korban, Sesosok mayat yang di ketahui bernama Jasiman Purba yang di temukan warga di dalam got depan rumahnya, tepatnya di jalan Teratai Lingkungan VII, Binjai Utara, tetakhir kali dilihat pada hari rabu, (21/3) malam.

"Terakhir kali kami melihat korban pada hari rabu malam. Dia keluar dari belakang rumah," kata Pius Ginting, keluarga Korban.

Tak berselang lama usai di temukan mayat, Satreskrim Polres Binjai yang di pimpin langsung oleh Kasatreskrim AKP Hendro Sutarno, langsung menggelar olah TKP.

Para petugas Mencoba menyisir bagian belakang rumah korban, dan tepat di belakang korban di temukan batu yang ada darahnya serta sarung belati berwarna hitam.

"Dugaan sementara pembunuhan, begitupun kita pastikan setelah di Visum," tegas kasatreskrim.(rki/ism)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments