logo

Teman Sekolah RHB Dukung Terasa Untuk Jadi Bupati Langkat



Teman sekolah RHB yang katanya mendukung Terasa Untuk Bupati Langkat
BINJAI – Metrolangkatbinjai. com
Foto reuni teman sekelas Rudi Hartono Bangun sekilas memang tampak biasa. Namun, bila dicermati lebih teliti lagi ternyata menyimpan pesan berbeda. Dimana, Surya Darma Sitepu dan rekan-rekannya yang lain memamerkan salam satu jari sebagai simbol dukungan kepada pasangan TERASA (Terbit Rencana PA - Syah Afandin) di media sosial.
Tak ayal, foto foto itu pun menjadi viral di media sosial. Beberapa wajah yang merupakan teman sekelas Rudi Hartono Bangun tampak berbahagia sambil memamerkan salam satu jari. Diantaranya adalah, Indri Marina (Derry), Edi Ginting, Rahmawati Ginting, Rosmalawati, Karita Suka Tendel, Sri Astuti, Mariana br Tarigan dan Surya Darma Sitepu. Mereka mengaku siap memenangkan TERASA untuk menjadi Bupati/Wakil Bupati Langkat priode 2018-2023.
Dalam kesempatan itu, Surya Darma Sitepu menjelaskan bahwa figur Terbit Rencana PA merupakan sosok mumpuni untuk memimpin Langkat kedepan lebih baik. Sebab, Ketua Cana memiliki latar belakang yang cukup berpengalaman di berbagai bidang.
“ Pak Cana itgu orangnya bertanggung jawab. Kemudian perhatian sama bawahannya dan memiliki pengalaman yang mumpuni, ‘ katanya.
Ia berharap setelah TERASA kelak terpilih nantinya dapat memberikan perhatian serius terhadap infrastruktur jalan di Kabupaten Langkat. Sebab dengan kondisi jalan yang baik maka akan berpengaruh terhadap peningkatan kesejahteraan petani dan nelayan.
“ Kita akan terus berupaya untuk mendukung serta memenangkan TERASA sebagai Bupati/Wakil Bupati Langkat, “ harapnya. (bay)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.