logo

Perindo, Partai Kesembilan Bernomor 9 Yang Dukung Cana-Ondim

Calon Bupati Langkat Terbit Rencana PA SE bersama Ketua DPD  Perindo Langkat

Setelah sebelumnya didukung delapan partai yakni partai Golkar, PDI-P, Hanura, PPP, PKB, PBB, Gerindra dan PAN, kini Calon Bupati Langkat Terbit REncana PA SE kembali mendapat dukungan partai. Menariknya, partai kesembilan yang mendukungnya juga memiliki nomor urut 9 pada Pemilu mendatang.
Adalah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) secara resmi mendukung pasangan nomor urut 1, Terbit Rencana Peranginangin (Cana) - Syah Afandin (Ondim) untuk pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Langkat, Sumatera Utara 2018.
Pernyataan dukungan itu termaktub dalam surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo bernomor 363-P.2/DPP-PARTAI PERINDO/II/2018 tertanggal 22 Februari 2018 tentang dukungan calon kepala daerah periode 2018-2023, yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan Sekjen Perindo, Ahmad Rofiq.
Surat keputusan itu kemudian diserahkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan kepada Cana di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Selasa (13/3/2018) sore.

Surat dukungan Perindo
Hadir pula penyerahan surat keputusan itu, Sekwil Partai Perindo Sumut, Dona Yulieta Siagian, Ketua Bidang Kader Anggota dan Saksi, Budianta Tarigan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Langkat, Thomas Saputra SE, serta jajaran pengurus DPD dan Dewan Pengurus Cabang se-Kabupaten Langkat.
Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, setelah penyerahan surat keputusan DPP ini, diharapkan pasangan Cana-Ondim dapat langsung berkonsolidasi dengan seluruh struktur dan kader Perindo di Kabupaten Langkat, untuk upaya pemenangan pasangan tersebut.
Rudi menegaskan, Perindo memutuskan mendukung pasangan Cana-Ondim karena menilai kedua sosok tokoh Langkat itu mampu bekerja untuk mewujudkan kesejahteraan di Kabupaten Langkat. Ini sejalan dengan visi dan misi Partai Perindo untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera.
“Yang perlu kami tegaskan, bahwa dengan dukungan ini, kami ingin pasangan Cana-Ondim yang kita dukung hari ini, siap untuk membantu membesarkan Partai Perindo di Kabupaten Langkat. Kita saling membesarkan dan saling menguatkan,”kata Rudi Zulham.
Silahkan dilibatkan pengurus dan kader kita dalam setiap upaya pemenangan disana. Sekecil apapun upaya itu, kita siap mendukung sepenuhnya,” tambah Rudi.
Rudi menjelaskan, sebagai partai politik baru yang belum memiliki kursi di DPR-RI maupun di DPRD, Partai Perindo memang belum bisa mengusung pasangan calon. Namun dengan struktur partai yang kini sudah 100 persen di seluruh tingkatan, Perindo memang selalu diperhitungkan untuk mendukung pasangan calon.(Yong)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.