Pelaku Pemanah Mahasiswa Ditembak Polisi

pelaku pemanah mahasiswa



BINJAI – Metrolangkatbinjai.com

Sat Reskrim Polres Binjai akhirnya berhasil membekuk pelaku yang memanah seorang mahasiswa Sudarman Gulo (23) di Lapangan Merdeka Kota Binjai, beberapa waktu lalu. Adalah, Khaidir alias Kedir (20) warga Jalan Kueni lingkungan III, Kelurahan Limau Sundai Kecamatan Binjai Barat, pelaku yang terpaksa harus dihadiahi timah panas di kaki sebelah kirinya karena melawan petugas saat hendak diringkus, Selasa (20/03) sekira pukul 02.30 Wib malam.

Pelaku sendiri ditangkap oleh petugas di salah satu warung internet bernama Broker Net di Jalan Veteran, Kel. Tangsi, Kec. Binjai Kota. Penangkapan terhadap pelaku bermula dari adanya laporan masyarakat yang mengetahui keberadaannya.

Mendapat laporan itu, petugas pun langsung bergerak ke lokasi. Kehadiran petugas disana ternyata disambut perlawanan oleh pelaku. Alhasil, petugas pun terpaksa memberikan tindakan tegas dan terukur dengan cara menembak kaki sebelah kirinya.

Sebelumnya dikabarkan, seorang mahasiswa Univ. Budi Daya, Sudarman Gulo (23) warga Jl Kangkung, Lingk IV, Kel. Payaroba, Kec. Binjai Barat terpaksa harus dilarikan ke RSU dr Djoelham Binjai dalam kondisi anak panah yang masih tertancap di lengan sebelah kirinya. 

Ia dipanah oleh segerombolan OTK karena menolak memberikan uangnya saat bermain basket bersama teman-temannya di Lapangan Merdeka, Jl. Veteran, Kec. Binjai Kota, Sabtu (03/03) sekira pukul 19.30 Wib.
 
Korban yang dipanah pelaku
Peristiwa itu bermula saat korban didatangi oleh tiga pemuda yang memaksanya untuk memberikan uang. Namun permintaan itu ditolaknya. Hal itu membuat ketiga pelaku merasa kesal dan pergi sambil memanggil beberapa teman-temannya yang lain.

Berselang tak lama kemudian, ketiga pelaku datang kembali dengan beberapa temannya yang berjumlah lebih kurang dari delapan. Sempat terjadi keributan antara korban dengan pelaku. Hingga akhirnya tiba-tiba korban jatuh tersungkur menahan sakit di lengannya. Sebuah anak panah sudah tertancap di lengannya.

 Kemudian korban langsung dilarikan ke rumah sakit umum Dr. djoelham dan selanjutnya dirujuk ke rumah sakit Adam Malik Medan. 
 
Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Hendro Sutarno saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. ( red )

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments