Kontigen Karate Langkat Boyong Emas, Andri Ridwan,: Saya Bangga Dengan Anak-anak


Andri Ridwan SH



LANGKAT– Metrolangkat. com

Ketua Lembaga Karate-do Indonesia (Lemkari) Kab.Langkat Dato’ H. Andri Ridwan S.H.,M.H mengaku bangga atas prestasi lembaga yang dipimpinnya mampu meraih banyak piala Tournament PWRI Cup 2018 di Gelanggang Remaja, Jalan Sutomo Medan, Minggu (18/3/2018).



“Saya cukup bangga dengan anak-anak, mereka memiliki semangat juang tinggi hingga mampu meraih banyak trophy di Tournament ini. Alhamdulillah, kontigent kita meraih 2 emas, 4 perak, 5 perunggu dan yang fenomenal salah satu atlet kita meraih predikat Best Of The best, fantastis” ujarnya.



Selain meraih banyak trophy, Dato’ Andri yang juga Kepala Kejaksaan Negri (Kajari) Langkat berharap agar pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Langkat lebih peduli pengembangan olahraga ini. Minimal kata dia, ada upaya dari pemkab untuk mendanai setiap kegiatan yang diikuti oleh Lemkari cabang Langkat di berbagai event yang diikuti.



“Tak salah jika pemkab lebih peduli kepada atlet Lemkari, apalagi mereka bertanding membawa nama daerah, membantu dalam bentuk anggaran khusus itu tak salah” ujarnya.



Andri yakin, dengan sering melakukan latihan, dan pertandingan daerah maupun nasional Lemkari Langkat akan dapat melahirkan atlet yang mampu bersaing di kancah internasional.



Untuk diketahui, Perebutan piala PWRI ini, berlangsung selama 17-18 Maret 2018 di Gelanggang Remaja, Jalan Sutomo, Medan yang di ikuti ratusan atlet dari berbagai daerah.

Dalam kejuaraan ini yang dipertandingkan, Kata (gerakan) dan khumaite (pertarungan).(rel)
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments