logo

Istri Ketua Cana Itu Rupanya Selera Masakan Khas Jawa..

Ny Tio Rita asyik menyantap makanan khas jawa. 


Langkat-Metrolangkatbinjai. com

Punya banyak uang ternyata tidak membuat Ibu Tio Rita Terbit Rencana memilih makanan yang ala -ala Eropa,makan makanan  yang mudah didapat didesa menjadi kesukanya terlihat saat diundang makan dirumah warga dengan makanan seadanya,beliau begitu menikmati masakan tersebut,kesederhanaan yang iya tunjukan membuat orang lain dan warga yang mengundangnya makan dirumahnya merasa kagum.

Ternyata Ibu Tio Rita Terbit Rencana begitu mencintai dan menyukai makanan Khas Jawa seperti Tempe Goreng,Tauco, Tumis kangkung dan genjer.Meski berada Dirumah makan beliau tetap menanyakan masakan tersebut.

Kesederhanaan juga terlihat dari Terbit Rencana PA SE suami dari Ibu Tio Rita Br Surbakti tersebut yang mana Terbit Rencana PA SE menjadi calon Bupati Langkat pada pilkada 27 Juni 2018 nanti,beliau masuk dalam kategori Calon Kepala Daerah terkaya di Sumut sesuai  Laporan Harta  kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Meski demikian kesederhanaan tetap terlihat dari keduanya, Terbit Rencana PA SE selain sederhana beliau juga dikenal rajin bersedekah.

Dengan kesederhanaan dan kedermawanan keduanya,menjadi sosok yang dikagumi dan digemari oleh Masyarakat dan berharap dapat memimpin Kabupaten Langkat nantinya.( red)

Tags

advertisement centil

Metrolangkatbinjai.com - merupakan media informasi terupdate seputaran kabupaten langkat, dan selalu memberikan informasi-informasi yang menarik setiap harinya.