Ibu-Ibu Asabri Gebang Ini Pilih Menangkan TERASA


Ibu-ibu Perumahan Asabri yang dukung dan siap memenangkan Terasa di Pilkada Langkat mendatang.(Gus)



Gebang-Metrolangkatbinjai.com

Tak bisa ditawar lagi. Komitmen para ibu-ibu ini untuk mendukung sekaligus memenangkan pasangan Terbit Rencana PA SE dan H Syah Afandin yang lebih paporit dengan sebutan “ TERASA” pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Langkat, 27 Juni 2018 mendatang.

Pengakuan tersebut ditegaskan puluhan ibu di Perumahan Asabri, Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang kepada wartawan koran ini. “ Kami sudah putuskan untuk mendukung dan memenangkan bapak Terbit Rencana PA dan Pak Ondim nantinya, kita mendukung mereka menjadi Bupati kita, “ Ujar seorang ibu yang dipangil Ibu Cinta Tanjung dengan penuh semangat.

“ Nomor satu sudah tepat, kita menilai pasangan calon Bupati “ Terasa” memang layak dan tepat menjadi Bupati Langkat nantinya. Calon bupati kita ini mengusung karya nyata, bukan karya kata, itu yang kita suka.

Jauh hari sebelaumnya pasangan Terasa sudah berbuat, masyarakat banyak yang merasakan, mulai dari memberangkatkan warga Umroh secara gratis, sampai dengan bantuan lainya dimasyarakat seperti perbaikan sarana jalan.

“ Kalau mau kita hitung-hitung sudah banyaklah pak Terasa berbuat dimasyarakat,” ketus ibu Cinta lagi. Karena itulah disini kami membentuk relawan ibu ibu Terasa, sambung ibu Cinta yang juga  Ketua Relawan Terasa ini.

Ada keyakinan dihati kami kalau psangan Terasa adalah yang terbaik untuk menjadi pemimpin Langkat. Kita sudah kenal baik dengan pak Ondim. Selama menjadi anggota DPRD-SU pak Ondim sudah banyak membantu masyarakat.

Begitu juga dengan bapak Terbit Rencana PA yang dikenal dermawan dan berjiwa sosial tinggi. Jadi tak salah lagi kalau kita pilih nomor satu. “ Kalau bisa jadi yang nomor satu, untuk apa nomor dua, ya kan ?....demi Langkat yang lebih baik  celetuk ibu-ibu lainya.(Gus)

Adapun relawan ibu-ibu tersebut :

1.Cinta Tanjung ( Ketua )
2. Elinar Masni
3. Erina
4. Nahdiah
5. Ananda Syafitri
6. Juliana Simarmata
7. Niar
8. Suyati
9. Nur Asiyah
10. Suyanita
Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments